Sukses

IU Kaget dengan Reaksi Penggemar di Hongkong

IU kaget dengan reaksi penggemarnya di Hongkong yang sangat antusias dengan dirinya.

Liputan6.com, Hongkong IU merupakan salah penyanyi muda dan berbabakat di Korea Selatan. Wanita berusia 20 tahun itu sudah cukup memiliki nama di dunia hiburan berkat suaranya yang enak didengar, salah satunya dengan lagu Voice Mail.

Secara perdana, IU menggelar fan meeting untuk penggemarnya di Hongkong. Dalam acara IU Modern Times Showcase in Hong Kong, IU berharap dirinya bisa mendekatkan diri dengan penggemar di Hongkong.

Acara konferensi pers pun digelar sebelum fan meeting berlangsung. Di acara tersebut, IU heran dengan reaksi berlebihan yang ditunjukkan penggemarnya. Ia tak menyangka jika penggemarnya di Hongkong begitu menerimanya dengan baik, dilansir dari OhKPop, Minggu (23/3/2014).

IU pun memberikan hadiah manis kepada penggemar yang beruntung untuk bisa berfoto bersamanya di atas panggung. Fans tersebut akan naik ke atas panggung untuk mengabadikan momen tersebut dalam acara yang berlangsung beberapa jam mendatang.

Sedikit bocoran, di acara tersebut IU akan menyajikan suaranya yang indah dalam konser kecilnya. Selain itu, IU juga akan berbincang-bincang hingga menggelar permainan yang menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU