Sukses

Akan Dinikahi Chand Kelvin, Dea Sahirah Mantap Putuskan Keluar dari Pekerjaan

Chand Kelvin menghargai keputusan Dea Sahirah berhenti dari pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Meski awalnya sempat ragu, Dea Sahirah akhirnya mantap menerima pinangan Chand Kelvin. Keduanya pun telah menggelar prosesi lamaran tepat di tanggal cantik 5 Mei 2024, yang jika ditulis secara angka, 5.5.2024.

Tak sekadar menerima lamaran, Dea Sahirah pun siap menjadi istri yang baik bagi Chand Kelvin. Salah satu langkah yang ia ambil untuk menunjukkan komitmennya, perempuan berhijab itu memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai karyawan di sebuah perusahan.

"Aku kerja di salah satu perusahaan, cuma sekarang sudah resign. Baru pas puasa kemarin," ungkap Dea Sahirah di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

"Ya mungkin (fokus jadi istri Chand Kelvin) insyaAllah. Karena habis nikah nggak mau kerja kantoran lagi," Dea Sahirah menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Kerja Bareng

Chand Kelvin menghargai keputusan Dea berhenti dari pekerjaannya. Menurut Chand, bukan tidak mungkin dirinya dan Dea bersama-sama menjalani pekerjaan, ketika sudah resmi berumah tangga.

"Sambil kita nanti kerja bareng-bareng lah," imbuh Chand.

3 dari 4 halaman

Sebelumnnya Sama-Sama Sibuk

Chand tak memungkiri, sebelumnya sulit meluangkan waktu bersama karena kesibukan yang dijalani. Chand dengan syuting dan aktivitas di dunia entertainment, sementara Dea dengan kesibukan sebagai karyawan sebuah perusahaan.

"Saya kan kadang syuting, kadang ada kegiatan lain. Kadang waktunya nggak ketemu. Dia juga kan kerja kantoran. Kita saling ngertiin, saling menyesuaikan aja," papar Chand.

4 dari 4 halaman

Dapat Feel-nya

Sejak Dea berhenti bekerja, Chand lebih merasakan kebersamaan mereka. Terutama saat mempersiapkan prosesi lamaran kemarin.

"Apalagi sekarang Dea lebih fokus urusin ini, jadi nilai kebersamaannya lebih berasa aja. Ngurus proses ini feel-nya jadi dapet," ucap Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini