Sukses

7 Potret Syifa Hadju dan Teuku Ryan di Sinetron ‘Saleha’, Ada Harris Vriza

Penampilan religius Syifa Hadju berhijab dan Teuku Ryan pakai peci sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju baru saja diterpa kabar sang kekasih, Rizky Nazar diduga selingkuh. Lain halnya dengan Teuku Ryan yang baru saja resmi bercerai dari sang istri, Ria Ricis. Namun kepopuleran artis memang menuntut profesionalitasnya di dunia hiburan. 

Di tengah prahara asmara, mereka tetap berkreasi di layar kaca. Lewat sinetron terbaru berjudul “Saleha”, Syifa Hadju dan Teuku Ryan kedapatan berduet bareng. Ada juga Harris Vriza, Teuku Ryan, Teddy Syach, Kinaryosih, Sarah Felicia, Rey Bong, Windy Ario, Poncho Buwono, dan Meidiana Hutomo. 

Menariknya, seri terbaru Saleha dengan pemeran utama Sifa Hadju akan mulai diputar mulai Jumat, 10 Mei 2024 hari ini. Episode baru Saleha setiap hari jam 18.25 WIB di SCTV dan Vidio. 

Bernuansa religi, Syifa Hadju memerankan sebagai wanita berhijab. Kompak dengan Teuku Ryan yang rutin memakai peci dalam serial “Saleha”. Mereka menceritakan kehidupan rumah tangga, pekerjaan, dan perjuangan yang menarik. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Syifa Hadju, Teuku Ryan, dan Harris Vriza dalam sinetron Saleha melansir dari berbagai sumber, Jumat (10/5/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Syifa Hadju saat mengenakan hijab sukses membuat penampilannya bikin pangling di sinetron Saleha.

3 dari 8 halaman

2. Begitu pula Teuku Ryan yang tangguh tetap berkarya di tengah perceraiannya dengan Ria Ricis. Teuku Ryan tampil berpeci memerankan sosok sepupu Saleha.

4 dari 8 halaman

3. Ada juga aktor gondrong Harris Vriza membersamai Syifa dan Teuku Ryan lewat sinetron Saleha yang ceritanya seru.

5 dari 8 halaman

4. Saleha, yang yatim piatu dan dibesarkan oleh neneknya di rumah pamannya, tumbuh menjadi wanita tangguh dan religius.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun bekerja sebagai kurir untuk membantu neneknya, kehidupannya berubah drastis saat diculik oleh Nando (Harris Vriza) karena kesalahpahaman.

7 dari 8 halaman

6. Tragedi datang saat neneknya meninggal karena terkejut atas permintaan tebusan.

8 dari 8 halaman

7. Ditinggalkan oleh keluarganya, Saleha memulai perjalanan ke Jakarta dengan sepupunya, Azzam (Teuku Ryan), untuk mencari ayahnya yang masih hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.