Sukses

Rayakan Kemenangan Oscar, Cate Blanchett Buat Tato

Banyak cara dilakukan seseorang untuk merayakan kemenangan. Seperti Cate Blanchett yang baru meraih Oscar, ia membuat tato.

Liputan6.com, Los Angeles Ungkapan senang atas keberhasilan seseorang itu beragam. Seperti yang dilakukan Cate Blanchett peraih Oscar dengan kategori aktris terbaik Academy Awards 2014. Bukan hanya membawa tidur pialanya [baca: Cate Blanchett Bawa Tidur Piala Oscar 2014] saja, namun ia pun merayakannya dengan membuat tato baru.

Cate terlihat meninggalkan salon tato, Shamrock Social Club Studio, di Los Angeles bersama suaminya, Andrew Upton sehari setelah meraih piala Oscar. Ia bersama teman-temannya, Amy Adams beserta tunangannya, Darren LeGallo, Senin (3/3/2014).

Namun masih belum diketahui desain seperti apa yang dipilih Cate Blanchett dan suami untuk tatonya itu. Dilansir Contactmusic, Kamis (6/3/2014), staf di Shamrock menolak untuk mengomentari kunjungan mereka.

Diyakini, ini bukan kali pertama Cate menato tubuhnya. Dalam sebuah foto masa lalu, artis 44 tahun ini muncul dengan menunjukkan tato di tubuhnya saat dirinya mengangkat baju.

Shamrock Sosial Club Studio merupakan salon tato yang banyak memiliki klien dari kalangan selebritis. Sebut saja Johny Depp, Lady Gaga, dan salah satu personel One Direction, Harry Styles pun membuat tato di tempat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini