Sukses

Bridgerton Season 3 Bakal Tampilkan Sederet Hit Populer, BTS - Dynamite hingga Billie Eilish - Happier Than Ever

Serial Netflix Bridgerton 3 bisa disaksikan mulai 16 Mei 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah lebih dari dua tahun, kelanjutan cerita serial Netflix Bridgerton season 3 akhirnya bakal segera dirilis pada 16 Mei 2024. Musim kali ini, Bridgerton bakal menampilkan ulang beberapa hit populer dunia.

Hal ini dikonfirmasi oleh Netflix melalui media sosial. Netflix juga menyebutkan deretan lagu-lagu populer yang bakal menemani serial yang dibintangi Nicola Coughlan dan Luke Newton ini. Menariknya, lagu-lagu hit yang telah dipilih bakal dinyanyikan ulang dengan versi orchestra.

Salah satu lagu hit yang bakal ditampilkan adalah lagu Dynamite milik grup fenomenal BTS. Dynamite akan dibawakan ulang oleh Vitamin String Quartet.

Sebelumnya, Vitamin String Quartet pernah meng-cover lagu Thank U, Next dari Ariana Grande dan Material Girl milik Madonna. Adapun lagu Dynamite dari BTS akan diputar di episode 2.

Selain Dynamite, ada juga beberapa lagu populer lainnya, di antaranya Happier Than Ever milik Billie Eilish, abcdefu milik GAYLE, Give Me Everything dari Pitbull, Jealous oleh Nick Jonas, Cheap Thrills milik Sia, serta Snow On The Beach yang merupakan lagu kolaborasi Taylor Swift dan Lana Del Rey.

Sebagai informasi, Bridgerton adalah serial yang menggambarkan kisah delapan bersaudara dari keluarga Bridgerton. Kisahnya mengikuti perjalanan mereka saat memulai menuju cinta dan kebahagiaan di masyarakat kelas atas London.

Serial ini didasarkan pada novel terlaris Julia Quinn. Nantinya, Bridgerton season 3 akan memiliki total delapan episode yang dibagi menjadi dua bagian.

Adapun masing-masing empat episodenya akan dirilis di seluruh dunia secara berurutan pada 16 Mei dan 13 Juni 2024. Deretan lagu populer yang menjadi OST Bridgerton season 3 juga akan dirilis dalam dua bagian, yakni Part 1 dan Part 2. Serial Netflix Bridgerton 3 bisa disaksikan mulai 16 Mei 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini