Sukses

Rekomendasi Brand Lokal Baju Menyusui Kekinian, dari Kaus hingga Blus

Bagi ibu menyusui, baju dengan kancing bagian depan memang menjadi pilihan umum untuk memudahkan proses menyusui.

Liputan6.com, Yogyakarta - Baju menyusui biasanya hanya identik dengan aksen kancing di bagian depan. Namun saat ini, baju menyusui lebih bervariasi dan kekinian.

Bagi ibu menyusui, baju dengan kancing bagian depan memang menjadi pilihan umum untuk memudahkan proses menyusui. Namun, baju model ini kurang ringkas karena masih membutuhkan apron menyusui untuk menutupi bagian payudara, terlebih jika sedang bepergian dan tidak menemukan ruang laktasi.

Beberapa brand lokal pun memanfaatkan kebutuhan ini untuk membuat baju menyusui yang lebih praktis dengan menawarkan model yang tetap simple. Berikut beberapa rekomendasi brand baju menyusui:

1. D'amora Nursing Wear

D'amora Nursing Wear menawarkan blus menyusui dengan bukaan kancing depan dan bagian samping. Dengan warna-warna lembut, produk-produk dari brand ini juga sangat cocok digunakan untuk acara formal.

Selain atasan, D'amora Nursing Wear juga memiliki koleksi bawahan yang tak kalah kekinian. Brand ini juga menawarkan dress yang bisa dipakai coupoe bersama anak tercinta.

Produk-produk dari brand ini bisa dipesan melalui e-commerce. Beberapa koleksi juga bisa dilihat melalui akun Instagram @d_amora_nursing_wear.

2. Hello Mommy

Hello Mommy menawarkan berbagai koleksi baju hamil dan menyusui berbahan knit atau rib yang melar dan ringan. Dari dress hingga set pakaian bisa ditemukan di sini.

Selain nyaman, brand ini juga menawarkan produk yang sangat kekinian. Berbagai koleksinya bisa dilihat di akun e-commerce maupun media sosial mereka di @hellomommy_id.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maternel Nursingwear

3. Maternel Nursingwear

Brand yang satu ini menawarkan berbagai koleksi kekinian, mulai dari kaus, dress, kemeja, hingga kebaya. Koleksi brand ini sangat cocok dikenakan untuk santai hingga acara formal sekalipun.

Beberapa produknya juga cocok dijadikan kado. Berbagai koleksi Maternel Nursingwear bisa dilihat di akun e-commerce maupun media sosial @maternel_nursingwear.

4. Mikhadou

Brand yang satu ini cukup populer dengan berbagai koleksi kekiniannya. Meski dikenal karena produk gendongan berupa stretchy wrap, Mikhadou juga memiliki koleksi untuk para pelanggan setianya berupa baju menyusui.

Terdapat koleksi kaus, blus, dress, hingga kemeja dengan desain simple tetapi tetap trendi. Koleksi Mikhadou bisa dilihat melalui akun Instagram @mikhadou atau di e-commerce resmi mereka.

5. Nyonya Nursing Wear

Kemeja, blus, hingga kaos dengan motif dan model unik bisa didapatkan di brand lokal Nyonya Nursing Wear. Brand asal Bandung ini memiliki beragam koleksi baju menyusui untuk berbagai lokasi dan acara. Beberapa koleksinya juga bisa diintip melalui media sosial @nyonya_nursingwear maupun e-commerce.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.