Sukses

Jenna Ortega Bagikan Foto Jalani Syuting Wednesday Season 2

Jenna Ortega tampak duduk di sebuah bangku dengan tulisan Wednesday Season 2 di belakangnya

Liputan6.com, Yogyakarta - Jenna Ortega mengunggah foto dirinya yang tengah tampil sebagai karakter Wednesday di laman Instagram pribadinya @jennaortega pada Selasa (08/05/2024). Pemeran utama dalam serial Wednesday itu tampaknya tengah berada di salah satu set produksi dari serial orisinal Netflix tersebut.

Jenna Ortega tampak duduk di sebuah bangku dengan tulisan Wednesday Season 2 di belakangnya.

"Kami telah memulai musim kedua," tulis Jenna Ortega.

Diketahui, saat ini Netflix, memang tengah mengerjakan musim kedua dari serial populer Wednesday. Serial bergenre horor merupakan adaptasi dari komik strip karya penulis-ilustrator Charles Addams.

Sebelumnya, komik ini telah diadaptasi menjadi film pada 1990-an. Serial Wednesday juga diadaptasi menjadi video gim, animasi televisi dan franchise film fitur animasi yang sedang berlangsung.

Rencananya, Wednesday season 2 akan dalam 8 episode dengan durasi masing-masing 60 menit. Sayangnya, belum ada kepastian kapan serial populer ini akan mulai tayang.

Serial Wednesday season 2 masih dibintangi oleh pemeran utama Jenna Ortega dan sederet pemain lainnya. Luis Guzman, Isaac Ordonez, Gwendoline Christie, Catherine Zeta, Riki Liindhome, Jamie McShane, Fred Armisen dan Christina Ricci juga akan kembali membintangi serial ini.

Wednesday Season 2 kembali menyoroti kehidupan remaja nyentrik, Wednesday Addams dengan kekuatan supernaturalnya. Serial ini akan terus mengikuti perjalanan penuh misteri Wednesday saat bersekolah di Nevermore Academy.

Setelah mengalami banyak hal tak terduga pada musim pertama, kali ini Wednesday akan berpegang teguh pada pendiriannya sendiri dan tidak lagi berusaha untuk menyenangkan orang lain. Sebelumnya, saat menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat, Jenna Ortega sempat membocorkan bahwa cerita pada musim kedua ini akan menjadi lebih gelap, karena berfokus pada kisah horor daripada romansa.

Sebelumnya, Wednesday season 1 sudah tayang di Netflix pada 23 November 2022 dan berhasil memecahkan rekor jam tayang terbanyak. Pada minggu pertama penanyangan Wednesday season 1 di Netflix, tercatat sebanyak 341,23 juta jam tayang.

Wednesday season 1 terdiri dari 8 episode dan jalan ceritanya berpusat pada salah karakter dalam Addam Family.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.