Sukses

Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut'

Film 'Ipar Adalah Maut' sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 13 Juni 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film bioskop terbaru produksi MD Pictures, Ipar Adalah Maut, mulai tayang hari ini, Kamis (13/6/2024). Film garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo ini diangkat dari kisah nyata yang viral beberapa waktu lalu.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @elizasifaa yang menceritakan kisah rumah tangga yang dialami salah satu followers-nya. Kisah sedih ini dialami oleh Nisa, perempuan asal Malang yang suaminya berselingkuh dengan adiknya sendiri.

Untuk versi film Indonesia ini sosok Nisa diperankan oleh Michelle Ziudith. Kisah bermula saat Nisa dipinang oleh dosen muda dari kampusnya, Aris (Deva Mahenra).

Ia adalah seorang laki-laki cerdas dengan pesona luar biasa. Awalnya, pernikahan mereka terlihat sangat bahagia dan nyaris sempurna, terlebih setelah hadirnya putri pertama mereka yang bernama Raya (Alesha Fadillah). Permasalahan muncul ketika tiba-tiba Ibu Nisa (Dewi Irawan) menitipkan putri keduanya, Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal bersama Aris dan Nisa. Dari sinilah, petaka dalam rumah tangga mereka muncul.

Awalnya, Nisa menyambut bahagia kedatangan Rani. Namun tanpa disangka, Rani mulai menunjukan ketertarikan dengan kakak iparnya dan berupaya untuk mendekatinya.

Tak disangka, benih-benih cinta antara Aris dan Rani mulai tumbuh. Mereka berdua ternyata diam-diam menjalin hubungan terlarang.

Namun, sepintar apapun menutupi kesalahan, pasti akan ketahuan juga. Perlahan, Aris menunjukkan tanda-tanda yang membuat Nisa curiga.

Melalui jejak digital di media sosial, Nisa akhirnya mengetahui perselingkuhan tersebut. Nisa kemudian memeriksa ponsel suaminya dan menemukan banyak video tak senonoh dari suami dan adiknya.

Film ini akan mengacak-acak emosi penonton yang menyaksikan sakit hatinya Nisa dan bagaimana ia bangkit dari keterpurukan. Film Ipar Adalah Maut sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 13 Juni 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.