Sukses

Ini Tips Memilih Parcel Lebaran Mewah Harga Bersahabat Ala ACE Citimall Garut

Silahkan datang dan konsultasi dengan kita, punya buget berapa, kami buatkan seperti sesuai dengan temanya yang diharapkan.

Liputan6.com, Garut - Masih bingung mencari suvenir bingkisan Parcel Lebaran yang akan diberikan pada lebaran Idulfitri kali ini ? Tak ada salahnya mencoba paket baru parcel barang kebutuhan rumah yang dikemas ACE Citimall Garut, Jawa Barat. Selain unik dan terlihat mewah, harga yang ditawarkan lebih 'bersahabat' sesuai isi kantong Anda dengan tema barang-barang yang terlihat elegan dan bermanfaat.

“Silahkan datang dan konsultasi dengan kita, punya bujet berapa, kami buatkan seperti sesuai dengan temanya yang diharapkan,” ujar Area Manager PT Ace Hardware Indonesia untuk wilayah Jawa Barat 2 Ichsan Triadi, di sela-sela pembukaan gerai ACE Citimall Garut, Rabu (20/3/2024).

Menurutnya, kehadiran parcel lebaran berisi barang kebutuhan rumah cukup menarik perhatian masyarakat, jika selama ini parsel berisikan makanan, maka parcel ACE Citimall justru sebaliknya.

“Isinya di luar makanan, tetapi semua barang kebutuhan rumah,” ujar dia menegaskan.

Ichsan mencontohkan paket parcel lebaran seharga Rp 169.000 berisi sejumlah peralatan kebutuhan rumah mulai gelas dan lainnya, begitu pun parcel lainnya menarik bukan ? Silahkan buruan melakukan pemesanan. Tidak hanya itu, khusus momen Ramadan 2024, ACE Citimall Garut membuka diskon gila-gilaan hingga 70 persen untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau. “Kami melihat ini kota yang cukup bisa masuk dalam market kita, dan kami melihat animonya cukup tinggi,” kata dia

Ichsan menyatakan bahwa, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) resmi membuka toko pertamanya di kota Intan Garut. Perusahaan penyedia kebutuhan rumah terbesar tanah air itu, berada di lantai ground, Citimall Garut. “Ada sekitar 27 ribu jenis barang lebih barang berkualitas yang kami tawarkan,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembukaan ACE Citimall Garut

Menurutnya, pembukaan gerai ke-27 di Jawa Barat atau ke 235 di Indonesia, diharapkan memberikan kemudahan bagi warga dalam mendapatkan barang kebutuhan rumah berkualitas. “Toko kami sudah menyebar di 69 kota di Indonesia, mulai Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur kemudian Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan dan Sulawesi,” papar dia.

Mengusung konsep toko inovatif melalui Inspirative Corner, kehadiran ACE Citimall Garut bisa memberikan pengalaman baru berbelanja yang inspiratif dengan berbagai ide dekorasi hunian melalui ragam produk ACES. “Ada tiga kategori barang yang kami sediakan yakni home living, home improvement, dan hobbies and lifestyle,” kata dia.

Tak mengherankan produk perusahaan kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup asal Paman Sam ini, kini dengan mudah bisa ditemui masyarakat Priangan Timur di Kabupaten Garut. “Baru di kota Intan (Garut) ini kehadiran kami sudah ditunggu-tunggu, ternyata banyak member di Garut yang tidak kami capture di sistem,” kata dia bangga.

Menurutnya, pangsa pasar produk kebutuhan rumah tangga dan perkakas di Garut masih terbuka lebar. Hal itu dibuktikan dengan tingginya animo masyarakat saat pembukaan gerai. “Kami berharap kehadiran ACE di sini mampu membantu pertumbuhan ekonomi,” ujar dia.

Selain memberikan barang yang berkualitas, Ichsan berharap kehadiran ACE Citimall Garut mampu berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi, melalui penyerapan dan pemberdayaan tenaga kerja di Kabupaten Garut.

“Seluruh karyawan di sini sekitar 85 persen putra daerah, silahkan tanya yang melayani di sini seluruhnya orang Garut,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.