Sukses

Siap-Siap, Iko Uwais Bakal Main Film Bareng Ma Dong Seok dalam 'Nonstop'

Dalam poster tersebut, terdapat gambar empat karakter dengan keterangan seni bela diri masing-masing. Iko Uwais dalam gambar tersebut mengenakan seragam keamanan dengan keterangan teknik bela diri silat.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor Indonesia Iko Uwais bakal tampil dalam film terbarunya Nonstop bersama Ma Dong Seok, Jet Li dan Tony Jaa. Kabar ini didapatkan melalui unggahan poster Ma Dong Seok di media sosial Instagramnya @donlee pada Minggu (10/12/2023) kemarin

Dalam poster tersebut, terdapat gambar empat karakter dengan keterangan seni bela diri masing-masing. Iko Uwais dalam gambar tersebut mengenakan seragam keamanan dengan keterangan teknik bela diri silat.

Kemudian Ma Dong Seok dengan tanktop dikisahkan mengusung seni bela diri boxing. Sementara yang memakai kemeja hitam diberi keterangan kung fu. Adapun Tony Jaa dengan kemeja putih sedang melakukan kuda-kuda muay thai.

Namun, sampai saat ini belum ada kabar pasti kapan proyek film itu dirilis, dan apakah memang benar diproduksi dengan judul yang sama. Ma Dong Seok yang menguggah itu juga belum membeberkan apa pun.

Setelah diunggah Ma Dong Seok, Iko Uwais juga menguggah ulang postingan. Berkat hal itu, banyak komentar dari warganet Indonesia di kolom komentar Ma Dong Seok.

Iko Uwais memang dikenal dengan bela diri silatnya yang baik. Ditambah dengan bekal keterampilan aktingnya yang ciamik, ia pun sering mendapat proyek pembuatan film di luar negeri.

Hal itu pun membuatnya sering beradu akting dengan para bintang film Hollywood seperti Sylvester Stallone hingga Jason Statham dalam film The Expendable 4 (2023).

Adapun sejumlah film Iko Uwais lainnya adalah Mile 22, Triple Threat, Beyond Skyline, Snake Eyes, Fistful of Vengeance, Man of Tai Chi, G.I Joe, dan lainnya.

Dengan kabar film Nonstop ini, para penggemar pun tak sabar menantikan film aksi yang menampilkan beragam seni bela diri.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini