Sukses

Profil Laura Moane, Gadis Bule Dikabarkan Dekat dengan Al Ghazali

Laura Moane adalah aktris muda bule, putri Harry Pat Moane, berasal dari Inggris sekarang sedang dekat dengan Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Laura Moane kini menjadi banyak perbincangan publik setelah dikabarkan menjadi pacar Al Ghazali. Al-Ghazali merupakan seorang aktor dan ia anak dari Maya Estianty dan Ahmad Dani. 

Al Ghazali memulai kariernya bersama Lucky Laki pada tahun 2009. Grup musik keluarga itu berada di bawah asuhan Ahmad Dhani. 

Awalnya, grup musik ini hanya beranggotakan tiga orang, tetapi kemudian bertambah dua orang lagi. Pada awal kemunculannya, Al bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat lagu Superman.

Al memulai karier aktingnya pada tahun 2014 dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway. 

Ia juga membintangi banyak iklan, termasuk Biore dan Indomie. Pada tahun 2015, kedua adiknya, El dan Dul, mendirikan grup musik bernama Ahmad Brothers.

Pada tahun 2023, Al dan adiknya El memutuskan bergabung dengan Partai Gerindra. Mereka menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri di Pilpres Indonesia 2024. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laura Moane

Ia juga menyatakan bahwa ia telah mendukung Prabowo sejak tahun 2014. Kabar pacaran bermula saat Laura Moane terekam menonton konser Dewa 19 bersama Al Ghazali.

Remaja berusia 17 tahun itu juga terekam dalam vlog channel YouTube Ahmad Dhani di News ikut persiapan konser Dewa 19. Laura Moane adalah aktris muda bule, putri Harry Pat Moane, berasal dari Inggris.

Sedangkan ibunya, Citra Kristinna, orang Jawa. Dia mempunyai saudara kandung bernama Nicole Moane dan Stanley Moane.

Laura Moane pertama kali menjadi terkenal berkat TikTok dan diikuti jutaan orang. Ia kerap berbagi tips makeup, menampilkan dance yang viral, hingga menjawab keingintahuan penggemar tentang kehidupan pribadinya. 

Laura juga memiliki channel YouTube dan berbagi konten berupa tips makeup, vlog harian, dan jalan-jalan ke Inggris. Saluran YouTube-nya memiliki 37,1 ribu pelanggan.

Namanya mulai dikenal publik setelah ia tampil di sinetron remaja populer Dari Jendela SMP sebagai Lesti yang tayang pada tahun 2021. Laura Moane laris manis dan banyak membintangi serial televisi. 

Dari Sinetron Aku Jatuh Cinta, Serigala Bucin, Mantan IPA & IPS Part 2, hingga Jomblo Bahagia Terbaru. 

Ia juga tampil di layar lebar dalam film DJS the Movie: Let Me Dance, dan akan tampil dalam proyek film terbarunya bertajuk Kissing the Rain. 

Laura Moane juga pernah menjadi model video musik Smilling to the Moonlight yang dinyanyikan Sion Simbolon pada tahun 2020. Aktris berusia 17 tahun ini dikenal di bawah naungan Bright Management.

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.