Sukses

Jisoo BLACKPINK Foto Bareng Erling Haaland, Ada Apa?

Erling Haaland turut mengunggah foto bersama Jisoo di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Bandung - Nama Jisoo BLACKPINK kembali trending di mesin pencarian internet. Jisoo BLACKPINK kembali menghebohkan penggemar setelah berfoto bersama dengan salah satu pesepakbola terkenal, Erling Haaland.

Jisso tampak akrab saat berpose dengan Haaland dengan memegang bersama jersey. Dicuplik dari laman Kpop Chart, Sabtu, 29 Juli 2023, foto bersama Jisoo dengan Erling Haaland secara resmi dibagikan oleh layanan streaming Coupang Play melalui akun Instagram resmi mereka.

Erling Haaland sendiri merupakan salah satu pemain bola terkenal yang kini bermain untuk klub sepak bola Manchester City.

Akun Twitter resmi dari Manchester City juga terlihat membagikan foto bersama Jisoo dengan Erling Haaland.

Hal ini tentunya menuai antusiasme dari para penggemar yang tidak menduga kejutan foto bersama antara kedua selebriti dunia ini.

Terlebih setelah Erling Haaland yang juga turut mengunggah foto bersama Jisoo di akun Instagram pribadinya. Jisoo sendiri yang juga mengunggah story Instagram dari foto mereka berdua.

Para penggemar kemudian menantikan apakah akan ada konten interaksi antara Jisoo dengan Erling Haaland nantinya.

Selain Jisoo, Lisa sebelumnya juga pernah membuat heboh penggemar setelah memamerkan foto bersama dengan pesepakbola Neymar Jr.

 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Jisoo BLACKPINK

Sekilas profil Jisoo yang merupakan member idol grup asal Korea Selatan BLACKPINK dilansir oleh laman Kepoper dibawh ini:

Idol yang memiliki nama asli Kim Ji Soo memiliki berbagai nama panggilan yakni Chi Choo, Jichu ini lahir 3 Januari 1995 di Seoul, Korea Selatan.

Posisinya di BLACKPINK adalah sebagai lead vokalis dan visual. Tak hanya pandai menyanyi, Jisoo juga piawai memainkan drum dan piano.

Namun payah dalam memainkan instrumen musik gitar. Itu terbukti dalam vLive bersama Rosé dia menyuruh Rosé untuk mengajarinya.

Teman dekat dengan Nayeon Twice dan Seulgi Red Velvet ini, ternyata dapat bermain basket dan sepatu roda tetapi dia tidak bisa mengendarai sepeda. Dia juga bisa beladiri taekwondo.

Mungkin keterampilan yang terakhir ini yang 'menyatukannya' dengan Erling Haaland Manchester City. Ditambah pengetahuan bahasa Inggris yang bagus.

Jisoo juga ternyata seorang polygot. Dia dapat berbicara bahasa Korea, Jepang, dan Cina meskipun itu hanya dasar.

Dia juga punya mental yang tegar. Terbukti saat Jisoo menjadi terkenal sebagai satu-satunya anggota yang tidak menangis di acara penghargaan, tetapi salah satu anggota lain mengatakan bahwa dia menangis sendirian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.