Sukses

Tempat Wisata Hits di Bandung Bak Jalan-Jalan di Jepang

Salah satu wisata kekinian yang tengah populer di Bandung adalah Kyotoku Floating Market.

Liputan6.com, Bandung - Bandung menjadi salah kota tujuan wisata menarik untuk dikunjungi para wisatawan. Salah satu kawasan di Jawa Barat ini selalu memiliki berbagai destinasi wisata menarik yang tiada habisnya.

Tidak hanya wisata alam, Bandung juga terkenal akan wisata kekinian. Salah satu wisata kekinian yang tengah populer di Bandung adalah Kyotoku Floating Market.

Kawasan miniatur Jepang ini tengah digandrungi para wisatawan karena menyajikan pengalaman berwisata seperti di negeri sakura. Bahkan, Kyotoku Floating Market dapat memberikan gambaran perdesaan di Kyoto Jepang.

Bunga Sakura yang indah pun juga turut hadir di destinasi tersebut. Para wisatawan pun tak perlu ke Jepang hanya untuk menikmati keindahan mekarnya bunga sakura tersebut.

Bangunan rumah khas Jepang pun turut hadir di dalam destinasi Kyotoku Floating Market. Tak hanya itu, bangunan tersebut juga dapat dijadikan spot foto layaknya di negeri Sakura.

Suasana Jepang yang tampak tak hanya dari bangunan saja, wisatawan dapat memakai baju khasnya, kimono di tempat wisata Bandung ini. Pakaian kimono pun dapat digunakan oleh para pengunjung dengan membayar Rp175.000 untuk harga menyewanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aneka Spot Foto

Ada berbagai tempat berfoto yang menyajikan atmosfer negara Jepang yang kental dengan dilengkapi beragam properti dan ornamen pendukung. Rumah Jepang terkenal akan kesederhanaannya dengan bahan dasar kayu berwarna coklat.

Meski simple dan terkesan biasa saja, namun hal tersebutlah yang menjadi daya tarik utamanya. Tidak lupa, spot berfoto dengan bakcground lampion, bunga sakura, makanan tradisional Jepang dan lainnya.

Bahkan terdapat spot hutan bambu yang terkenal yakni Arashiyama Bamboo Grove di Tokyo, ada di tempat ini. Pengunjung akan dibuat betah dan terpukau akan suguhan desain interior maupun eksterior yang ada di Kyotoku tersebut.

Selain berfoto dan berjalan-jalan, para wisatawan juga dapat belajar meracik dan minum teh di tempat wisata hits Bandung ini. Tentunya, para wisatawan akan diajari cara minum teh sesuai dengan tradisi negeri sakura.

Selain itu, para wisatawan dapat menikmati suasana Kyotoku dengan menggunakan perahu. Para wisatawan cukup membayar Rp. 25.000 untuk berkeliling selama 15 menit menggunakan perahu.

Kyotoku Floating Market adalah salah satu bagian dari Lembang Floating Market. Selain berkunjung ke tempat ini, wisatawan dapat berkunjung ke berbgai tempat wisata menarik di kawasan tersebut.

Kyotoku Folating Market Bandung terletak di jalan Grand Hotel no. 33, kecamatan Lembang, kabupaten Lembang Barat, Jawa Barat. Kawasan wisata ini di buka pada jam 09.00 hingga 19.00 WIB pada hari Senin sampai Kamis.

Sedangkan untuk jam 08.000 hingga 20.00 WIB pada Jumat, Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Wisata lembang Bandung yang satu ini sangat ramai dikunjungi saat liburan akhir pekan atau hari libur panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.