Sukses

Menjajal Kue Lumpur Madu dan Kompiang, Oleh-oleh Khas Labuan Bajo

Makanan ringan khas Labuan Bajo seperti Roti Kompiang dan Kue Lumpur juga sangat enak untuk dikonsumsi setiap hari.

Liputan6.com, Manggarai Barat - Labuan Bajo, kota yang terdapat di provinsi Nusa Tenggara Timur ini tidak hanya terkenal dengan pemandangan dan wisata Komodonya saja. Tetapi, makanan ringan khas Labuan Bajo seperti Roti Kompiang serta Kue Lumpur juga sangat enak untuk dikonsumsi setiap hari. Bagi Anda pecinta kuliner, ada oleh-oleh khas Labuan Bajo dari restoran Primarasa.

Resto yang sudah berdiri sejak tahun 1993 ini, selalu menjaga keotentikan resepnya menu makanannya dari waktu ke waktu. Dan kini, Primarasa menyuguhkan camilan khas Labuan Bajo ke dalam menu mereka.

Kompiang, atau Roti Kompiang adalah salah satu camilan khas dari Labuan Bajo yang wajib dijadikan oleh-oleh bagi para wisatawan. Roti yang berbentuk oval dengan taburan wijen diatasnya kini telah hadir di resto Primarasa. Tekstur roti yang lembut sangat cocok bagi Anda yang suka menikmati camilan setiap hari.

Selain Kompiang, camilan favorit dari Labuan Bajo seperti Kue Lumpur Madu dan Pia Rasa Kuno juga bisa menjadi pilihan yang menggugah selera di ruang makan keluarga.

Kue Lumpur Madu yang selalu jadi hidangan pencuci mulut favorit pengunjung. Kue lembut yang terbuat dari labu, telur dan madu tersedia dalam berbagai varian tambahan topping seperti cokelat, keju, serta aneka pilihan topping lainnya, 

"Sejak kami membuka cabang di Labuan Bajo, Pia Primarasa tetap menjadi pilihan favorit para pengunjung. Karena kami pastikan rasa dan resepnya terjaga autentiknya sejak 1900. Dibuat dengan resep otentik turun temurun, Pia Rasa Kuno hadir dengan varian Cokelat, Keju, dan Kacang Hijau," ungkap Marketing Pia Primarasa, Edgar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.