Sukses

Nasib Malang Sopir Asal Jakarta Utara di Medan, Meregang Nyawa Dibanting OTK

Liputan6.com, Medan Nasib malang dialami seorang sopir asal Jakarta Utara di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Sopir bernama Warso tewas dianiaya oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Informasi diperoleh Liputan6.com, korban diketahui 44 tahun, warga Jalan Kalibaru Barat, RT 09/RW 12, Kalibaru, Jakarta Utara. Korban berprofesi sebagai sopir pengangkutan (barang).

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan mengatakan, korban meninggal dunia setelah dibanting pelaku. Korban mengalami luka robek di bagian kepala.

"Korban ditemukan meninggal dunia pada Selasa, 30 November 2021, sekitar pukul 02.30 WIB," kata Faidir, Rabu (1/12/2021).

Disebutkan Kapolsek, korban tewas diduga karena dianiaya oleh OTK. Hal ini berdasarkan keterangan sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Pelaku maupun identitasnya belum diketahui. Masih lidik, mohon doa agar segera tertangkap dan terungkap," sebutnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Masih Penyelidikan

Faidir juga mengatakan, saat ini timnya masih melakukan penyelidikan kejadian itu. Penyelidikan dilakukan Tim Reskrim Polsek Patumbak.

"Sedang melakukan penyelidikan kasus guna mengungkap pelaku, dan motivasi aksi penganiayaan yang menghilangkan nyawa orang lain," tandasnya.