Sukses

Pamit Memancing, Seorang Warga Gorontalo Hilang di Danau Limboto

Seorang warga dilaporkan hilang di Danau Limboto usai pamit pergi memancing.

Liputan6.com, Gorontalo - US alias Uten, warga Desa Limehe Timur, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, dilaporkan hilang di Danau Limboto, usai pamit pergi memancing. Istri Uten kini diliputi kecemasan, anaknya yang masih kecil pun terus menangis sembari memanggil ayahnya.

Berdasarkan informasi dari Basarnas Gorontalo, korban turun memancing ikan Rabu pagi (29/9/2021).

Namun korban yang biasanya kembali ke rumah pukul 17.00 Wita, tak kunjung kembali. Istrinya yang merasa khawatir kemudian langsung menghubungi pihak basarnas.

"Tadi kami mendapat laporan dari istri korban, bahwa suaminya sejak pagi tadi sampai saat ini belum pulang," kata I Made Junetra Kepala Basarnas Gorontalo.

Berbekal informasi tersebut, basarnas Gorontalo langsung langsung menerjunkan anggotanya untuk melakukan koordinasi dengan keluarga untuk pengambilan data dan keterangan awal.

“Kami melakukan koordinasi dengan pihak keluarga, untuk pencarian korban," katanya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.