Sukses

Tercebur Saat Selfie, Remaja 16 Tahun Tenggelam di Irigasi

Liputan6.com, Karawang - Aditya, remaja berusia 16 tahun warga Kampung Dukuh RT 03/05 Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Karawang, tenggelam di aliran irigasi Tarum Timur, setelah terjatuh dari atas jembatan.

Laporan awal menyebut, korban terjatuh saat berswafoto bersama enam temannya. Aditya yang tidak bisa berenang kemudian hanyut dan tenggelam.

"Korban berpose selfie bersama enam temannya, tiba-tiba korban terjun ke dalam sungai berkedalaman empat meter itu. Belum diketahui motifnya, apakah sengaja atau karena kecelakaan," ujar salah seorang saksi, Yusup Nurwenda, yang dimintai keterangannya Senin (17/9/2018).

Sementara, Kapolsek Purwasari, Iptu Rigel mengatakan tenggelamnya korban menurut saksi mata, terjadi Minggu sore, 16 September 2018, sekitar pukul 17.30 WIB. Korban terjun dari atas jembatan dan tenggelam tidak muncul lagi kepermukaan. Polisi bersama Tim SAR gabungan langsung mencari di aliran Sungai Tarum Timur.

"Saat korban terjun ke sungai, terlihat hanya seorang diri, dan sudah dilakukan selama 24 jam namun hingga siang ini belum membuahkan hasil," kata Iptu Rigel. 

Iptu Rigel menegaskan, Tim SAR gabungan dibantu warga masih menyisir lokasi dan telah dicari hingga radius satu kilometer pertama kali korban tenggelam.

"Meski sudah dilakukan, pencarian korban tenggelam sejak kemarin, korban belum berhasil ditemukan," ucapnya.

Simak juga video pilihan berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Isi Kuliah Umum, Mahasiswa Korea Selatan Berebut Selfie Bareng
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Mengapa Wajah Anda Berbeda Saat di Foto dan Bercermin