Sukses

Pembunuh Sales Pakan Ternak Ditangkap di Terminal

Hanya butuh beberapa jam untuk menangkap pembunuh sales itu yang sudah bersiap meninggalkan Semarang.

Semarang - Polisi dari Polrestabes Semarang hanya butuh waktu beberapa jam untuk menangkap kasus pembunuhan sales pakan ternak di Jalan Raya Purwosari Semarang, Rabu 29 Agustus 2018. Sang pembunuh ternyata warga Cirebon.

Korban yang ditemukan sudah menjadi jenasah dengan luka tusuk itu bernama Kasim Riyadi, warga Banjarnegara. Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji menyebutkan bahwa pelaku bernama Robby dan ditangkap ketika hendak kabur.

"Pelaku sudah kami tangkap di Terminal Terboyo. Namanya Robby, warga Cirebon," kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Abiyoso Seno Aji, kepada wartawan di Semarang.

Menurut Kapolrestabes, Robby ditangkap saat hendak meninggalkan Kota Semarang dengan bus. Robby tak melawan dan penangkapan lancar.

"Saat ini, kami masih mencari barang bukti lain," kata Abiyoso.

Kapolrestabes Semarang tak menyebutkan motif pelaku membunuh korban. Tapi membenarkan adanya beberapa barang berharga korban yang hilang. 

"Kami masih menyelidiki motif pembunuhan ini. Pemeriksaan belum selesai. Kalau sudah selesai nanti akan kami umumkan," kata Abiyoso.

Kasim Riyadi adalah sales makanan ternak asal Banjarnegara. Ia ditemukan tewas berlumuran darah dalam posisi terlentang di Jl. Raya Purwosari, Rejosari, Semarang Timur. Di tubuhnya terdapat sejumlah luka tusukan di dada.

Kasim ke Semarang bersama Sudarsono ke Semarang untuk mengantar barang pesanan di sebuah gudang yang terletak di Jl. Raya Purwosari. Malangnya, Kasim malah menjadi korban pembunuhan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Ikuti berita menarik lainnya dari Solopos.com di tautan ini.

Simak video menarik berikut di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.