Sukses

Penuh Rasa Syukur Bertemu Ramadan, Kembaran Ifan Seventeen Jalani Umroh

Riedhan Fajarsyah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan Ramadan semakin dekat. Sebelum datangnya bulan penuh berkah itu kembaran dari Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tak sendiri, namun ia mengajak keluarga tercintanya.

Rasa syukur pun diungkap oleh Riedhan Fajarsyah dan juga sang istri Cynthia Wijaya karena bisa menginjakkan kaki ke Tanah Suci. Berkah tersendiri bagi mereka bisa mendapat kesempatan umrah bersama.

Ibadah umrahnya juga terasa spesial, karena mereka mengajak serta anak semata wayang mereka, Kenzie Abhinaya Syah.

Rasa syukur juga tak pernah lepas dari mereka, setiap mengunjungi tempat-tempat ibadah yang begitu indah. Mereka pun menjalani ibadah tersebut dengan penuh kebahagiaan.

Untungnya selama di Tanah Suci, sang anak juga tidak rewel. Ya, sang anak menikmati perjalanannya itu bersama kedua orangtuanya.

Banyak doa dan harapan yang mereka tumpahkan. Tak lupa ucapan atas berkah yang selama ini dirasakan.

Apalagi mereka beberapa waktu lalu selamat dari terjangan tsunami Banten. Maka tak heran jika syukur pun terus mereka panjatkan. (Galuh Esti Nugraini/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini