Sukses

Berkah Sembako Murah Dari Kemenko Perekonomian

Penjualan sembako murah digelar di halaman Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, selama 2 hari, yaitu 24 Mei hingga 25 Mei 2018.

Jakarta Bazar yang dirancang Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution digelar di halaman Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, mulai Kamis (24/5/2018). Acara ini digelar selama 2 hari, yaitu 24 Mei hingga 25 Mei 2018. Di bazar tersebut dijual sembako murah untuk warga.

Beberapa barang yang dijual dalam bazar tersebut adalah minyak goreng, daging ayam, daging sapi, telur ayam, makanan olahan, makanan jadi dan beberapa jenis pakaian untuk dewasa dan anak-anak.

Menko Darmin mengatakan, sebagian besar barang yang diperdagangkan dalam bazar tersebut dijual di bawah harga normal. Dia berharap bazar tersebut dapat memberi manfaat bagi pegawai dan masyarakat di lingkungan Kementerian Koordinator Perekonomian.

"Pertama buat orang di Lapangan Banteng dong sama masyarakat sekitarnya. Paling tidak ada produk yang lebih murah dari harga di pasar yang bisa diperoleh karena itu yang disalurkan melalui CSR. Dan harga yang lain mesti paling tinggi sama dengan harga yang diatur pemerintah," ujarnya, beberapa waktu lalu.

Menko Darmin menambahkan, bazar tersebut menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan saat Ramadan 2018.

"Jadi paling tidak ada kesempatan di bulan puasa ini untuk memperoleh barang-barang kebutuhan makanan sehari-hari dengan harga yang sesuai yang diatur pemerintah. Bahkan ada yang di bawah malah," jelasnya.

Sumber: Merdeka

Reporter: Anggun P. Situmorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.