Sukses

Gagal Jadi Cagub, JR Saragih Ajak Relawan Menangkan Djarot-Sihar

Liputan6.com, Siantar - Jopinus Ramli (JR) Saragih memutuskan mengarahkan dukungan kepada calon Gubernur Sumut pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus. Hal itu menyusul kegagalannya menjadi peserta Pilkada Sumatera Utara.

JR Saragih dua kali dinyatakan tak memenuhi syarat berlaga sebagi calon gubernur di Sumatera Utara oleh KPUD. PTTUN pun menolak gugatan JR Saragih pada KPUD.

JR Saragih mengajak seluruh lembaga pemenangan jargon Semangat Baru Sumut untuk bekerja keras memenangkan Djarot-Sihar.

"Saya JR Saragih, mengajak seluruh sahabat, teman dan relawan untuk mendukung dan memenangkan Djarot-Sihar dalam Pilkada Sumatera Utara yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang," kata JR Saragih, Senin (2/4/2018).

"Sekali lagi saya ucapkan, mari bersama-sama kita menangkan Djarot-Sihar agar Sumatera Utara bisa lebih bagus lagi ke depan. Horas..horas...horas..," ungkapnya.

Sementara Ketua JR Institute, Darmawan Saragih mengatakan, pengalihan dukungan pada Djarot-Sihar, karena pasangan yang diusung oleh PDIP, PKPI, dan PPP tersebut dinilai paling layak memimpin Sumut.

"Kita akan mengajak semua masyarakat Sumut untuk tidak Golput. Diharapkan semua warga Sumut memberikan hak pilih," ucap Darmawan didampingi Sekjen Leo Sihotang, Ketua bidang kepemudaan dan Mitha Kirana, Arifin Damanik.

 

2 dari 2 halaman

Instruksikan Sosialisasi ke Relawan

Terkait dukungan ini, Darmawan Saragih menegaskan, pihaknya menginstruksikan kepada pimpinan cabang untuk melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan relawan dan tim pemenangan Djarot-Sihar (DJOSS) di setiap kabupaten kota se-Sumut.

"Kita instruksikan, seluruh relawan kita untuk koordinasi dengan relawan DJOSS," Darmawan menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Agenda Prioritas Gus Ipul Turunkan Kemiskinan dan Atasi Kesenjangan
Artikel Selanjutnya
Titipan Pesan Ponpes Miftahul Huda untuk Pasangan Rindu