Sukses

Jika Putri Ariani Memenangkan America's Got Talent Hadiahnya Setara dengan Ferrari 458 Speciale Giallo Modena di Indonesia

Jika Putri Ariani sampai memenangkan America's Got Talent 2023, Putri akan membawa pulang hadiah uang sebesar 1 juta Dolar AS atau setara Rp 14,8 miliar. Jumlah tersebut sudah setara dengan berbagai jenis supercar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani merupakan sosok yang sedang ramai dibicarakan masyarakat Indonesia belakangan ini. Pasalnya, wanita berusia 17 tahun ini berhasil tampil di ajang America's Got Talent 2023 hingga mendapatkan Golden Buzzer.

Semenjak momen itu, nama Putri Ariani pun semakin meroket. Tidak dapat dibayangkan bagaimana jika ia sampai memenangkan America's Got Talent 2023.

Pastinya bukan hanya mendapat ketenaran nama, Putri juga akan mendapat sejumlah uang yang fantastis. Menurut laman Good Housekeeping, Senin (12/6/2023) pemenang dari ajang pencarian bakat asal Amerika Serikat ini berhak membawa pulang hadiah uang sebesar 1 juta Dolar AS atau setara Rp 14,8 miliar.

Bagi masyarakat pada umumnya, jumlah tersebut sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun, bagi pecinta otomotif, tentunya tidak mungkin jika tidak terpikir untuk membeli mobil mewah impian.

Contoh supercar yang dijual pada kisaran harga Rp 14,8 miliar adalah Ferrari 458 Speciale Giallo Modena. Secara tampilan, mobil ini memiliki bodi seksi dengan warna kuning terang yang membuatnya terlihat sangat sporty.

Supercar tersebut dibekali dapur pacu 8 silinder, berkapasitas 4.497 cc, yang mampu memuntahkan tenaga maksimum 600 tk dan torsi puncak 540 Nm. Mesin ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,0 detik dan top speed 325 km/jam.

Masih dari Ferrari, mobil selanjutnya adalah 599 GTO. Model yang satu ini dibanderol sekitar Rp 14,5 miliar off the road.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Supercar Lainnya yang Bisa Terbeli Jika Putri Ariani Memenangkan America's Got Talent

Ferrari 599 GTO sendiri dibekali mesin V12 berkapasitas 6.000 cc. Enjin buas tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 670 tk dengan torsi puncak mencapai 470 Nm.

Bukan hanya Ferrari, sang rival, Lamborghini juga memiliki berbagai varian supercar yang tidak kalah keren. Salah satu contohnya ada Lamborghini Huracan Performante Spyder.

Satu unit mobil pabrikan Italia ini dijual pada angka Rp 14,8 miliaran. Huracan Performante Spyder sendiri ditopang dengan mesin 5.204 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 640 tenaga kuda dan torsi i 600 Nm.

Selanjutnya, Lamborghini masih punya Huracan EVO AWD. Untuk membawa pulang mobil ini, calon pembeli harus membayar sekitar Rp 12 miliar dengan status off the road.

Mobil ini di tenaga enjin V-10 berkapasitas 5200 cc, yang dipadu transmisi 7-speed.  Dengan mesin tersebut, Lamborghini Huracan EVO AWD mampu menghasilkan tenaga maksimum 640 tk dan torsi 600 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini