Sukses

Top 3: Kemampuan Food Bus ACT dan Sepeda Listrik MV Agusta

Bus hasil karya Aksi Cepat Tanggap (ACT) memiliki fungsi sebagai dapur berjalan. Bus canggih ini dilengkapi berbagai kemampuan yang diulas dalam artikel "Food Bus ACT Bisa untuk Memasak, Termasuk Bikin Kambing Guling".

Liputan6.com, Jakarta - Bus hasil karya Aksi Cepat Tanggap (ACT) memiliki fungsi sebagai dapur berjalan. Bus canggih ini dilengkapi berbagai kemampuan yang diulas dalam artikel "Food Bus ACT Bisa untuk Memasak, Termasuk Bikin Kambing Guling".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Toyota Geser General Motors Sebagai Pabrikan Mobil Terlaris di Amerika Serikat" dan "Sepeda Listrik MV Agusta Dibanderol Mulai Rp 52 Juta, Intip Spesifikasinya". Berikut ulasannya.

1. Food Bus ACT Bisa untuk Memasak, Termasuk Bikin Kambing Guling

Aksi Cepat Tanggap (ACT) membuat terobosan dengan menghadirkan bus yang berfungsi sebagai dapur berjalan. Bus yang dilengkapi peralatan memasak seperti layaknya dapur restoran ini akan difungsikan untuk membuat dan menyediakan makanan gratis bagi yang membutuhkan.

Disebut berbeda karena Food Bus ACT berukuran lebih besar dengan suguhan canggih hasil garapan karoseri Laksana.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Toyota Geser General Motors Sebagai Pabrikan Mobil Terlaris di Amerika Serikat

Toyota berhasil menggeser posisi General Motors sebagai pabrikan otomotif paling laris di Amerika Serikat pada kuartal kedua 2021.

Hal ini diungkapkan setelah data penjualan mobil yang dibeberkan menunjukkan bahwa Toyota lebih unggul dari pabrikan asal Amerika Serikat tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Sepeda Listrik MV Agusta Dibanderol Mulai Rp 52 Juta, Intip Spesifikasinya

MV Agusta Motor SpA mulai terjun dengan menawarkan kendaraan listrik. Namun, kendaraan listrik yang ditawarkan adalah sepeda listrik bernama AMO yang diambil dari bahasa Italia atau "I love" dalam bahasa Inggris. Ditawarkan dalam dua varian, AMO RR dan AMO RC yang diproduksi secara terbatas.

Para komuter yang cerdas tahu bahwa membawa Superveloce buat kegiatan sehari-hari bukanlah pilihan praktis, tapi itu keren. Untuk mengatasi masalah mobilitas tinggi masyarakat perkotaan, MV Agusta memberi solusi dengan menciptakan AMO. Mereka tetap bisa menuju ke tempat kerja menggunakan roda dua dari merek ikonik paling efektif. Kendaraan ringan e-mobility dari Schiranna bisa dibilang mengisi kekosongan dan memenuhi kebutuhan dengan cara cepat, bergaya, serta ramah lingkungan.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Boleh dan Tidak Boleh Sebelum - Setelah Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.