Sukses

Top 3: Mobil Listrik Maserati dan Mobil Parkir Ditelan Bumi

Era mobil listrik adalah sebuah keniscayaan sehingga pabrikan mobil mulai menyiapkan amunisi masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Era mobil listrik adalah sebuah keniscayaan sehingga pabrikan mobil mulai menyiapkan amunisi masing-masing. Salah satunya adalah Maserati seperti yang ditulis dalam artikel "Maserati Mulai Pamer Mobil Listrik, Siap Diluncurkan 2021?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Honda CB150 Verza dapat Warna dan Desain Baru" dan "Mobil Parkir Tiba-Tiba Ditelan Bumi, Videonya Viral". Berikut rangkumannya.

1. Maserati Mulai Pamer Mobil Listrik, Siap Diluncurkan 2021?

Era elektrifikasi yang tengah menjadi fokus para pabrikan mobil, juga diikuti Maserati. Hal ini terlihat jelas melalui foto-foto spyshoot yang beredar di dunia maya di mana salah satu model terbaru yang dipercaya sebagai mobil listrik tengah dalam pengujian.

Mengutip autoblog, model yang masih terbungkus dengan kamuflase ini dipercaya adalah GranTurismo listrik. Hal tersebut terungkap melalui keterangan orang dalam yang mengatakan elektrifikasi merupakan langkah lanjut dari pabrikan untuk terus menjangkau konsumen mereka.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Honda CB150 Verza dapat Warna dan Desain Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New Honda CB150 Verza. Motor naked sport 150cc ini memiliki desain stripe dan warna baru.

New Honda CB150 Verza mendapatkan desain stripe Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud. Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mobil Parkir Tiba-Tiba Ditelan Bumi, Videonya Viral

Kejadian tak mengenakan menimpa pemilik mobil di Ghatkopar, Mumbai, India. Mobilnya yang tengah diparkir tiba-tiba ditelan bumi. Sontak peristiwa yang terjadi pada Minggu 13 Juni 2021 viral di media sosial. 

Mengutip India Today, kejadian ini bermula saat mobil nahas tersebut diparkir. Sementara itu, area parkir tersebut dulunya adalah sumur dengan kedalaman 50 kaki.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.