Sukses

All New Honda Scoopy Meluncur, Simak Ubahan dan Harganya

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda Scoopy untuk pasar roda dua Indonesia.  Model terbaru ini mengalami ubahan dari sisi desain, mesin, rangka, dan fitur, 

Selain mendapatkan desain terbaru dan garis bodi S (shape), motor terbaru ini juga mendapatkan desain lekukan modern.

Fitur unggulan lain yang menjadi andalan ialah pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

“Pada generasi kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru,” kata President Director AHM Keiichi Yasuda, Selasa (10/11/2020).

Tak hanya dibekali mesin generasi terbaru 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang diklaim lebih hemat bahan bakar, motor ini juga disematkan teknologi eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara.

Terdapat juga fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2 liter, dengan konsumsi bahan bakar 59 kilometer per liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

2 dari 2 halaman

Harga

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 pilihan varian dan 8 pilihan warna. Khusus varian Sporty, hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black.

Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Kedua varian dibanderol dengan harga Rp 19,950,000.

Sedangkan untuk varian Stylish dan Prestige, telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red serta Prestige White dan Prestige Black untuk varian Stylish. Keduanya memiliki harga Rp 20,750,000. Seluruh harga berstatus on the road Jakarta.