Sukses

Aplikasi Wanda Makin Lengkap, Ini Daftar Fitur Barunya

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Wahana Honda alias Wanda yang berada di bawah naungan Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana) kini semakin lengkap fiturnya. Dengan penambahan beberapa fitur baru diharapkan dapat semakin membantu dan memudahkan penggunanya.

Disebutkan, Wanda merupakan solusi lengkap kebutuhan konsumen Honda yang lengkap berisi mulai dari informasi produk terbaru, layanan chatboard, kebutuhan Honda Genuine Parts hingga apparel.

Sementara fitur terbarunya adalah layanan home service yang praktis digunakan untuk konsumen yang menuntut layanan cepat dan berkualitas standar bengkel resmi, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

"Tambahkan fitur terbaru layanan home service dapat memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang," terang Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini dalam keterangan resminya.

Dalam pelaksanaan home service, konsumen tidak perlu khawatir karena petugas yang datang memberlakukan protokol kesehatan yang ketat seperti penggunaan masker, sarung tangan dan pembersihan dengan cairan khusus di beberapa bagian motor sebelum dan sesudah tindakan.

 

2 dari 3 halaman

Baru 16 AHASS

Sekadar informasi, saat ini layanan home service melalui aplikasi baru berjalan di 16 AHASS di Jakarta dan Tangerang. Wahana juga berkomitmen untuk tambah jumlah AHASS yang dapat melakukan layanan ini. Semua alat, kemampuan mekanik hingga spare part yang digunakan merupakan berstandar Honda.

"Layanan ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami. Dengan mengunduh aplikasi ini dipastikan banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen," Diana menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Informasi

Untuk diketahui, aplikasi Wanda juga menyediakan beragam info seperti katalog motor, aplikasi official Wahana Honda ini juga memuat kebutuhan Honda Genuine Parts hingga Apparel terkini. Lewat satu genggaman, status unit, pengurusan STNK dan BPKB dapat dipantau realtime.

Layanan perawatan dan perbaikan makin praktis dengan lakukan booking service dan mengetahui lokasi AHASS terdekat. Pengguna aplikasi Wanda juga dapatkan manfaat asuransi diri dengan mengaktifkannya lebih dulu.

Tidak cuma itu, komsumen juga bisa menukarkan point reward dengan voucher menarik hingga penawaran diskon istimewa dari ratusan merchant rekanan.