Sukses

Daihatsu Tantang Kreativitas Konsumen Melalui Kompetisi Digital

Selain aktivitas di rumah saja, menjaga jarak, dan tidak mudik merupakan upaya mencegah penyebaran Corona Covid-19. Walau tak bisa bertemu secara langsung, Daihatsu mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital untuk menjaga Silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Selain aktivitas di rumah saja, menjaga jarak, dan tidak mudik merupakan upaya mencegah penyebaran Corona Covid-19. Walau tak bisa bertemu secara langsung, Daihatsu mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital untuk menjaga silaturahmi.

Mengajak anggota komunitas, pemilik Daihatsu bisa mengekspresikan kreatifitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah.

Memiliki dua pilihan tema, para peserta bisa membuat tips mobil aman dari virus Corona Covid-19 dan kebersamaan keluarga di Bulan Ramadan.

“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dalam pembuatan video ini, Daihatsu memberikan ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan, seperti durasi video maksimal 90 detik dan melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan penyebaran virus.

Terdapat 18 klub mobil Daihatsu yang akan berpartisipasi dalam kompetisi ini. Pemenang video akan dipilih berdasarkan konten kreatif, unik dan inspiratif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Menarik

"Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini," ujar Elvina

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada pertengahan Mei 2020. Video terbaik berhak mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.