Sukses

Demo Mahasiswa di Kawasan Istana Kepresidenan

Honda PCX Punya Pilihan Warna Baru, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan salah satu produk andalannya, Honda PCX. Skutik premium penantang Yamaha NMax ini, mendapatkan warna baru Sophisticated Matte Silver.

Kehadiran warna baru Sophisticated Matte Silver ini tetap mengusung desain elegan dan mewah. Varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Dijelaskan Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya, Honda PCX akan terus dihadirkan bagi pecinta gaya hidup berkelas, melalui kehadiran sepeda motor premium dengan fitur canggih yang sesuai dengan keinginan konsumen.

"Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda," jelas Thomas dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (4/2/2019).

Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS), untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan, dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Untuk banderolnya, Honda PCX ini dibanderol Rp 28.025.000 untuk tipe CBS, Rp 31.025.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.325.000 untuk hybrid. Harga tersebut, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Honda Menjaring Mekanik Paling Andal di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Yamaha Siapkan Skutik Listrik Terbaru, Penantang Honda PCX?