Sukses

Mau Atraksi Pakai Motor, Bocah Ini Malah Nyungsep

Seorang bocah melakukan atraksi dengan motor matik, namun berakhir nahas.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian anak muda, keahlian mengendarai motor mungkin jadi hal biasa. Bahkan di usia muda, mereka kerap mencari sensasi dengan memperlihatkan atraksi di atas sepeda motor.

Hal ini juga terlihat dari sebuah rekaman video diunggah @agoez_bandz ke akun Instagram. Bahkan atraksi yang satu ini mampu menggelitik siapapun yang melihat.

Hal tersebut lantaran bocah yang tak disebutkan namanya itu nyungsep saat mencoba mengeluarkan kehebatanya dalam beratraksi.

Dari video yang beredar bocah yang tak disebutkan namanya itu terlihat direkam oleh temannya ketika mengendarai sebuah motor matik berkelir putih, tanpa menggunakan helm, jaket atau celana panjang.

Saat direkam menggunakan kamera video, bocah tersebut terlihat mengangkat badannya dari posisi berkendara dan seketika lompat serta nyungsep mencium aspal.

Sontak saja aksi atraksi gagal itu menjadi bahan tertawa orang-orang yang melihat, tak terkecuali temannya yang merekam.

Mau tahu aksinya, lihat videonya di bawah ini:

 

 

A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Ini Sudah Naik Motor Sejak Jaman Perang

Nampaknya, tak ada yang lebih berpengalaman dalam hal mengendarai sepeda motor dari Elmer Carson. Dilansir dari Rideapart.com, pria kelahiran seratus tahun lalu, tepatnya 27 Mei 1918 ini telah berkendara sejak usia 10 tahun.

Kecintaan Carson pada kendaraan roda dua bermula ketika ia mengendarai Harley-Davidson keluaran tahun 1919. Untuk mendapatkannya, pria asal Norwich, Pennsylvania, Amerika Serikat ini menjual dua buah sepeda yang ia rakit sendiri.

Motor keduanya ialah Indian Motorcycles lansiran 1917. Cara yang dilakukan Carson untuk mendapatkannya cukup unik, ia rela membersihkan gudang bawah tanah sebuah bar selama beberapa minggu.

Pada 1960, Carson berhenti dari pekerjaannya di sebuah kapal angkatan laut untuk mengejar hasratnya pada sepeda motor.

Kemudian, ia membuka sebuah dealer dan bengkel bernama Carson's Cycle Sales yang menjual motor BMW dan motor salju saat musim dingin.

Berbekal pengetahuan, cinta, dan kondisi ekonomi Amerika Serikat yang meningkat, dealer motor Carson meraih kesuksesan. Akhirnya ia menjual delaer tersebut dan memutuskan untuk pensiun pada 1980.

Sejak berhenti dari pekerjaannya, kini Carson hanya berfokus menjaga kesehatan dan tetap mengendarai sepeda motor.

Karena pernah memiliki dealer dan bengkel selama 20 tahun, kemampuan dan pengetahuannya terkait sepeda motor tentu meningkat.

Tak heran jika kini ia memliki sepasang motor BMW dengan spesifikasi mesin yang tidak ada pada katalog BMW Motorrad.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini