Sukses

Bak Atraksi Sirkus, Kakek Ini Kendarai Motor Satu Roda

Liputan6.com, Makassar - Seperti melihat orang yang sedang bermain sirkus yang menampilkan kepiawaiannya, seorang kakek terekam kamera sedang berkendara menggunakan motor satu rodanya.

Selain motornya yang unik, gaya berkendara si kakek juga menunjukkan dirinya sudah terbiasa dengan kendaraan tersebut. Tampak ia dengan santainya mengendarai motor satu rodanya dan sempat berputar arah. 

Dari video yang diunggah instagram @infocegatansukoharjo, kakek ini terlihat mampu menjaga keseimbangan di atas motor unik tersebut. 

Meski tidak terlalu jelas dimana letak mesinnya, namun motor tersebut memiliki bodi seperti fairing motorsport, dilengkapi juga dengan footstep. Diketahui dari kolom komentar, sang kakek berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

@azikinharun7 Orang makassar itu dan di makassar emg

@vienas_view Wahh hemat ban min 

@awa_staw11 Hahahaha, bapak ini banyak kendaraan anehx memang, sering d pantai losari Mksr

 

2 dari 2 halaman

Angle Lelga Bonceng Bertiga

Seorang public figure seharusnya bisa menjadi contoh yang baik bagi para penggemarnya. Tentu saja, selain menjaga perilaku keseharian, patuh berlalu lintas tentu menjadi salah satu aturan yang harus dipatuhi. 

Namun sayang, Angel Lelga mengunggah video dirinya bersama rekannya naik sepeda motor tanpa menggunakan helm dan memegang smartphone. 

 

Dalam akun yang memiliki pengikut hingga 1,7 juta orang, Angel Lelga mengatakan naik motor menuju lokasi pengambilan gambar. Alasannya terburu-buru dan telat. Tidak lupa Angel menyertakan caption "Ini abang gojeknya dari arab. Naik motor kitaaa.... horeeeeee."

Hal ini sangat disayangkan, hingga akun @polantasindonesia mengunggah kembali dan berkomentar "Duh mbak @angellelga".

Warganet yang melihat hal ini juga turut berkomentar.

@echa_fap tilang pak....udah b3 tak pke helm lg huhuu....

@adv_hen Cie2...yg bonceng 3...

@ssssavitri24 Ya Allah kok begitu. Padahal di jalan raya udh gt nggak pake helm, boncengan bertiga pula

@ninja250.4 Nyari sensasi aj..😅

@macy__23 ntar vikinya marah lho om polisi

Loading