Sukses

New Honda Sonic InFASTion Goyang Karawang

Lewat kegiatan yang ditujukan untuk kaum muda ini, DAM ingin melihat Aksi Pemuda Tanpa Batas.

Liputan6.com, Jakarta PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara New Honda Sonic InFASTion di Lapangan Technomart Karawang, Sabtu (14/11). Lewat kegiatan yang ditujukan untuk kaum muda ini, DAM ingin melihat Aksi Pemuda Tanpa Batas.

"Kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion merupakan salah satu wadah untuk anak muda dalam menyalurkan kreativitas mereka," jelas Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & logistik DAM dalam keterangan resminya.

Lebih rinci ia menyebut, sejumlah acara Beragam kegiatan mewarnai acara ini, mulai dari Instagram Challenge, kompetisi graffiti, kompetisi Band, kompetisi Ekskul, kompetisi Skateboard, kompetisi Break Dance,  dan Adu Yel Suporter sehingga pelajar.

Selain itu terdapat pula coaching clinic Fun Gymkhana serta edukasi keselamatan berkendara dan juga riding test New Honda Sonic 150R.

Tidak hanya digelar di Karawang, gelaran New Honda Sonic InFASTion juga akan menyapa Kota Cirebon pada 28 November 2015 di Grage Mall Cirebon.

New Honda Sonic 150R
Lewat acara ini, DAM ingin memperlihatkan kemampuan jagoan barunya, New Honda Sonic 150R. Motor bermesin DOHC 6 percepatan ini mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m.

Model ayam jago ini diklaim mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien mencapai 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

New Honda Sonic 150R hadir dengan 5 warna yakni Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Bandung) Rp 21.050.000 dan warna Repsol special edition yang dipasarkan dengan harga Rp 21.650.000.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.