Sukses

Lebih Murah, Honda CB500X Jadi Big Bike Paling Diburu

Honda CB500X ini memiliki kemampuan adventure sehingga banyak digemari.

Liputan6.com, Nusa Dua - Big Bike Honda mendapat respons positif hanya berselang dua bulan setelah diperkenalkan pada komunitas. Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Koji Sugita menjelaskan jika saat ini sudah terdaftar 30 orang yang memesan big bike Honda.

"Model paling banyak dipesan adalah CB500X. Dari segi harga, model ini yang paling terjangkau di antara enam model lain," jelas Sugita saat peluncuran big bike, yang ditulis Kamis 11/6/2015).

Lebih lanjut, Kojita menjelaskan jika CB500X ini memiliki kemampuan adventure sehingga banyak digemari dan sesuai dengan karakter konsumen di Indonesia. Selain CB500X, big bike honda lainnya yang disambut hangat adalah NM4 Vultus.

"Kami juga mendapat respon positif pada model NM4 Vultus," jelasnya.

Ditambahkan Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing PT AHM, dipilihnya Bali sebagai lokasi peluncuran karena merepresentasikan konsumen Honda di Indonesia. "Di Bali banyak konsumen potensial dan banyak area untuk fun activity," jelas Margono

Adapun AHM sendiri tidak mematok target tinggi untuk deretan big bike yang mereka luncurkan. Dalam periode enam bulan atau hingga penghujung 2015, AHM ingin menjual sebanyak 100 unit.

"Big bike yang ditawarkan dalam harga on the road Jakarta ini sudah kita rancang sekompetitif mungkin," yakinnya.

(ysp/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini