Sukses

Big Bike Honda Resmi Mengaspal

PT Astra Honda Motor akhirnya secara resmi memasarkan enam model big bike.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor Honda di Indonesia akhirnya secara resmi memasarkan enam model sepeda motor dengan kapasitas mesin besar (big bike) . Honda sekaligus menyiapkan layanan premium khusus untuk konsumen big bike ini.

Adapun peresmian ini dilakukan di Hotel Niko, Nusa Dua, Bali. Di Indonesia, AHM memboyong moge versi Eropa yaitu Honda CBR1000RR SP dan Honda NM4 Vultus yang diimpor secara utuh (CBU) dari Jepang dan model Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X yang merupakan produk impor CBU dari Thailand.

"Kami meluncurkan big bike di Indonesia karena kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya sesuai karakter gaya hidupnya. Big bike premium Honda ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM, Rabu (10/6/2015).

Diboyongnya jajaran bike bike ini tak lepas dari animo konsumen yang tinggi. Selain itu, mengendarai sepeda motor juga telah berubah dari sekedar rutinitas keseharian menjadi sebuah gaya hidup.

(ysp/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini