Sukses

Siswi SMP di Mataram Dicabuli, Difoto, Disebarkan

ALD dan kawan-kawannya memotret siswi nahas itu dalam kondisi bugil dan menyebarkannya ke dunia maya.

Sungguh bejat perbuatan ALD (30), pria asal Kekalik, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat ini. ALD dan teman-temannya memperkosa siswi sebuah SMP berusia 14 tahun di kawasan wisata Suranadi, Narmada, Lombok Barat.

Tak hanya itu, ALD dan kawan-kawannya memotret siswi nahas itu dalam kondisi bugil. Ditambah, menyebarkan gambar korban ke dunia maya.

"Kami baru saja menerima laporan, telah terjadi dugaan pemerkosaan pada hari Minggu 3 November pukul 11.00 WITA di sekitar kawasan wisata Suranadi, Lombok Barat," kata Kapolres Mataram AKBP Kurnianto Purwoko di Mataram, Kamis (26/12/2013).

Menurut Kurnianto, kejadian ini berawal saat ALD menghubungi siswi SMP yang tidak disebutkan namanya itu. ALD membujuk siswi itu untuk mau diajak jalan-jalan ke Narmada dan Suranadi.

Tanpa curiga, siswi itu mengikuti ajakan ALD. Maka berangkatlah siswi itu bersama ALD dan rekan-rekannya dengan mobil.

Sesampainya di Suranadi, ALD mengajak siswi SMP itu untuk memasuki sebuah tempat dan memaksanya masuk ke salah satu kamar. Tangan siswi itu ditarik dan dipaksa untuk berhubungan badan dengan ALD dan rekan-rekannya.

Siswi SMP itu memberontak dan berteriak. Namun ALD membekap mulutnya dan mengancam akan membunuhnya. Aksi pencabulan pun terjadi.

Usai melakukan aksi bejatnya, ALD mengambil ponsel dan memfoto korban saat sedang di kamar mandi. Diduga foto-foto telanjang siswi SMP itu disebarkan ke dunia maya. Kasus ini telah ditangani Polres Mataram dan masuk ke proses penyelidikan. (Ant/Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini