Sukses

Kasus Penusukan Andik, Kapolda Jabar: Ada Titik Terang

Meski begitu, Kapolda Jabar menolak merinci kelompok dan motif para pelaku dengan alasan kepentingan penyelidikan.

Kapolda Jawa Barat Irjen Mohamad Iriawan optimistis para pelaku pembunuhan taruna Angkatan Udara Andik Wahyu Herawan bakal segera terungkap. Polisi sudah menemukan petunjuk soal identitas para pelaku.

"Sudah ada ada titik terang, mudah-mudahan para pelaku segera tertangkap," ujar Iriawan di markas Polrestabes Bandung, Selasa malam (24/12/2013).

Ia menolak merinci kelompok dan motif para pelaku dengan alasan kepentingan penyelidikan. "Yang indikasi ke arah pelaku sudah mulai kita telusuri. Mohon bersabar dan didoakan supaya cepat terungkap kasus penusukan terhadap taruna TNI Angkatan Udara,"kata Iriawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim reserse kriminal kini tengah di lapangan menelusuri jejak para pelaku. Rekaman CCTV di sekitar jalur ke arah tempat kejadian perkara ditelisik.

Sketsa wajah dan profil pelaku bahkan sudah disiapkan. "Kita tinggal meminta kesaksian kakak korban yang hadir di saat peristiwa terjadi namun sekarang masih syok,"kata juru bicara Polresrtabes Bandung Komisaris Rosdiana.

Andik dihentikan beberapa orang tak dikenal di jembatan layang Paspati Kota Bandung saat menunggang sepeda motor bersama kakaknya, Yunita, Senin dinihari (23/12/2013). Andik yang melakukan perlawanan akhirnya tewas dengan luka tusuk mematikan di dada bagian kiri. Sementara Yunita selamat namun mengalami syok berat. (Ali)

Baca juga:

Selidiki Penusukan Andik, Polisi Periksa 4 Saksi
Sebelum Tewas Ditusuk, Andik: Ada yang Aneh pada Saya?
[VIDEO] Buru Pembunuh Andik, POM TNI AU Bentuk Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.