Sukses

Anak Ratu Atut Gagal Temui Ibunda di Rutan Pondok Bambu

3 Hari mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mendapatkan kunjungan dari sang putri, Andrina.

3 Hari mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mendapatkan kunjungan dari sang putri, Andrina Aprilia Hikmat. Namun tak  lama setelah kedatangan Andrina, pihak rutan mengeluarkan pengumuman bahwa Atut belum bisa dikunjungi.

"Untuk Kunjungan Tahanan atas Nama Ratu Atut Choisyah Menunggu Surat Izin Dari KPK, Kecuali Bagi Penasihat Hukum (Pengacara). Ttd K.a Rutan Sri Susilarti," begitu isi pengumuman yang tertempel di loket registrasi pengunjung rutan.

Terkait pengumuman itu, suami anak kedua Atut itu, Tanto W Arban, mengaku pasrah.

"Kami akan ikuti mekanisme KPK. Pengacara sudah konfirmasi kepada KPK untuk urusan registrasi, perizinan untuk berkunjung. Saya rasa anak boleh masuk," kata Tanto di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013).

"Kita sedang menunggu. Kebetulan istri saya (Andrina) tertahan di dalam. Jadi kita akan pulang dulu, tunggu keputusan izin dari KPK," tuturnya.

Tanto menyatakan, tas hijau besar yang dibawa Andrina berisi perlengkapan sehari-hari Ratu Atut. "Standar, makanan dan pakaian," pungkas Tanto. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.