Sukses

[VIDEO] Kontestan Miss World Belajar Tari Bali

Hari ketiga karantina Miss World 2013, para kontestan ditantang mempelajari tari Bali.

Hari ketiga karantina Miss World 2013, para kontestan ditantang mempelajari tari Bali. Beberapa kontestan harus berupaya keras tampil luwes membawakan tarian Pulau Dewata itu.

Mempelajari tarian Bali bukanlah perkara mudah. Seperti yang dialami beberapa kontestan Miss World. Mereka harus menguasai tari Bali dengan bimbingan 2 penari profesional.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (6/9/2013), kontestan Miss World terlihat berlenggak-lenggok walau masih kagok. Selain mengikuti gerakan nan-anggun, ekspresi wajah juga ditonjolkan.

Tarian ini akan ditampilkan para peserta dalam acara pembukaan Miss World di Nusa Dua, Bali pada 8 September 2013 mendatang. Selama dikarantina, agenda padat dijalani putri-putri cantik ini di bawah penilaian juri yang didatangkan dari berbagai penjuru dunia.

Salah satunya sesi pengenalan budaya negara peserta, termasuk budaya Indonesia selaku tuan rumah. Sebanyak 130
peserta yang dikarantina di Kawasan Tanah Lot, Tabanan, Bali mengenakan busana khas negeri masing-masing.

Tak lupa mereka harus berpose cantik di depan kamera. Sejauh ini, sesi kegiatan yang dikhawatirkan menonjolkan pornografi, seperti yang ditakutkan masyarakat, tidak terjadi. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini