Sukses

Piawai Main Piano, Gita Wirjawan Tak Mau Rilis Album

Gita dikenal sebagai sosok yang jago memainkan piano sambil membawakan berbagai macam lagu.

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dikenal dengan sosok yang pendiam dan terlihat gagah dalam perawakannya. Tak heran, penampilannya juga kerap memikat hati para perempuan. Ditambah lagi, Gita jago memainkan piano sambil membawakan berbagai macam lagu.

Meski piawai main piano, Gita mengaku tak mau merilis album. Dirinya mengaku selama ini hanya menjadi fasilitator, bagi beberapa artis dan penyanyi di Indonesia seperti SMASH dan Tompi.

"Saya selama ini tidak merilis album. Bantu artis-artis saja termasuk smash, Tompi yang alhamdulillah sukses luar biasa. Saya melihat diri saya sebagai fasilitator saja," kata Gita usai menyampaikan kesiapan dan visi misinya kepada Komite Konvensi Partai Demokrat di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013).

Terkait keikutsertaannya dalam Konvensi Capres Partai Demokrat, Gita mengaku telah memiliki strategi untuk menyejahterakan rakyat jika terpilih menjadi presiden setelah melewati proses tahapan konvensi dan Pilpres 2014 mendatang. Hal tersebut juga sudah disampaikannya kepada Komite Konvensi yang mewawancarainya dalam kesiapan dan penyampaian visi misinya di kantor sekretariat sementara Komite Konvensi Partai Demokrat.

"Yang pasti kita ini harus bisa mengedepankan kepentingan rakyat dari sisi apa pun. Kita harus bisa meningkatkan relevansi geopolitik Indonesia. Ini terkait bungkusan demokratisasi yang sudah bergulir, kesejahteraan yang kental dengan pemerataan dan kental pluralisme. Itu harus diibungkus secara apik dan dikomunikasikan ke kalangan internasional," jelas Gita.

Meski demikian, hingga saat ini dirinya belum memiliki tim sukses secara resmi untuk bisa memenangkan Konvensi Demokrat. Tetapi jika Komite Konvensi memintanya untuk mengumumkan, maka dirinya akan segera membentuk tim sukses secara resmi.

"Belum ada, kalau secara resmi diperkenankan Komite, nanti saya bentuk," tukas Gita. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.