Sukses

Viral Pria Tak Bernyawa Tergeletak di Tengah Jalan Tol Dalam Kota

Seorang pria tergeletak di tengah-tengah jalan Tol Dalam Kota viral di media sosial. Pria tersebut tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria tergeletak di tengah-tengah jalan Tol Dalam Kota viral di media sosial. Pria tersebut tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa.

Seperti dalam unggahan akun Instagram @jakartabarat24jam, pria itu tergeletak di tengah ruas Jalan Tol Dalam Kota menyebabkan arus lalu lintas menjadi macet.

Kendaraan yang melintas di sekitar harus berjalan dengan lambat. Bahkan beberapa kendaraan lainnya harus mengambil jalur lain.

Dituliskan dari akun tersebut, mayat yang tergeletak berada di Tol Dalam Kota dekat dengan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Kepala Seksi Laka Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha membenarkan ditemukan pria dalam kondisi yang tidak bernyawa tergeletak di tengah jalan tol itu.

"(Korban) meninggal. (TKP) Tol Dalam Kota KM 13.700 jalur A," ujar Diella saat dikonfirmasi, Selasa (16/4/2024).

Diella mengatakan saat ini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. Hanya saja pada saat diidentifikasi sementara tidak ditemukan identitas korban.

Korban laki-laki kisaran 50 tahun, tinggi sekira 160 sentimeter, menggunakan baju hijau celana krem lusuh.

Diella melanjutkan, saat ini pihaknya masih menelusuri penyebab korban tewas hingga akhirnya tergeletak di tengah Jalan Tol Dalam Kota.

"Belum bisa dipastikan, saat ini lagi kita cari bukti-bukti dan saksi," kata Diella.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.