Sukses

Polisi Amankan Ibra Azhari Terkait Kasus Narkoba di Jakbar

IA berhasil diamankan bersama seorang wanita berinisial NN. NN juga merupakan artis lawas era 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta - Satres Narkoba Polres Jakbar mengamankan artis film lawas Ibrahim Azhari (IA) di awal tahun baru 2024 ini.

Ibra Azhari merupakan pemain film lawas era tahun 1990-an dan sudah kesekian kalinya diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang publik figur, pemain film layar lebar itu.

"Ya benar, kami telah mengamankan seorang publik figur berinisial IA pada Rabu malam," ujar Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat (5/1/2024).

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, IA berhasil diamankan bersama seorang wanita berinisial NN. NN juga merupakan artis lawas era 1990-an.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amankan Narkiba Sabu dan Alat Hisap

"Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 90-an. Mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (3/1/2024) malam sekira pukul 20.30 WIB," ucapnya.

Bersama keduanya, Satres Narkoba berhasil mengamankan narkoba jenis sabu berikut alat hisapnya. Namun Indrawienny belum bisa merinci lebih detail terkait pengungkapan tersebut

"Masih kami dalami dan mohon waktu akan kami sampaikan secara detail terkait pengungkapan tersebut," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.