Sukses

Atikoh Ganjar Disambut Ratusan Ibu-ibu Magelang untuk Senam 'Rambut Putih' Bersama

Atikoh tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB. Kedatangannya disambut meriah dan antusias oleh peserta yang sudah berkumpul.

Liputan6.com, Jakarta - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, melakukan senam Sicita dan senam Rambut Putih bersama kader dan simpatisan PDI Perjuangan (PDIP) di lapangan Kwarasan, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (28/12/2023) pagi.

Tak hanya kader, senan ini juga dihadiri simptisan dan warga sekitar. Turut hadir juga anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Vita Erviani, Anggota DPRD Provinsi Jateng, Peni Dyah Perwitosari, dan Ketua DPC PDIP Kota Magelang Budi Prayitno.

Ratusan orang telah berkumpul di lapangan Kwarasan, Magelang, sejak pukul 06.00 WIB, dan antusias untuk mengikuti senam.

Adapun Atikoh tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB. Kedatangannya disambut meriah dan antusias oleh peserta yang sudah berkumpul.

Massa yang hadir nampak berebut untuk menyalami Atikoh. Tak jarang Atikoh juga diajak untuk berswafoto.

Usai itu, Atikoh Ganjar langsung bergabung ke tengah-tengah massa untuk memulai senam. Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian Atikoh dan para peserta melakukan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita).

Setelahnya dilanjutkan dengan senam 'Rambut Putih', diiringi lagu yang liriknya bahasa Jawa.

"Abang klambi abang sing tak sayang, putih rambut putih sing tak pilih. Ra peduli mengkerut bathuk'e, tanda sat set le nyambut gawe," demikian petikan lagu Rambut Putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Safari Politik Atikoh

Adapun senam pagi ini di lapangan Kwarasan pagi ini, merupakan rangkaian dari agenda safari politik Atikoh selama masa kampanye Pilpres 2024.

Sejak Rabu (27/12/2023) kemarin sampai Sabtu mendatang, Atikoh dan akan mendatangi beberapa kota serta kabupaten di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.