Sukses

Lompat dari NasDem, Wanda Hamidah Gabung Golkar

Wanda Hamidah pindah ke partai Golkar dari NasDem. Ia diberi jaket kuning dan kartu anggota ketika diperkenalkan dalam acara HUT ke-58 Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/10).

Liputan6.com, Jakarta - Wanda Hamidah pindah ke partai Golkar dari NasDem. Ia diberi jaket kuning dan kartu anggota ketika diperkenalkan dalam acara HUT ke-58 Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/10).

"Menerima kedatangan anggota baru kami selamat datang mbak Wanda Hamidah. Silahkan," ujar Wakil Ketua Umum Golkar Nurul Arifin.

Kemudian, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan kartu anggota Golkar DKI kepada Wanda Hamidah.

"Selamat datang di partai Golkar mbak Wanda Hamidah. Ini sekaligus pemberian KTA sebagai kartu tanda anggota partai Golkar provinsi DKI Jakarta. Dan juga hari ini sekaligus memberikan jaket partai Golkar kepada mbak Wanda Hamidah selamat bergabung selamat berjuang dengan partai Golkar," ujarnya.

Menimpali, Nurul bilang Wanda Hamidah akan menjadi salah satu juru kampanye di Pilkada DKI Jakarta. Untuk memenangkan Ahmed Zaki sebagai calon gubernur.

"Juru kampanye bang Zaki sebagai calon gubernur DKI," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

HUT ke-58 Partai Golkar

Partai Golkar menghelat acara perayaan hari ulang tahunnya yang ke-58 di Jiexpo, Kemayoran, Kamis (20/10). Pantauan di lokasi pukul 09.30 WIB, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah tiba dan duduk di barisan kursi depan bersama elite partai lainnya.

“Airlangga presiden, Airlangga presiden,” teriak ratusan kader partai yang hadir di lokasi.

Bersama Airlangga, tampak Sekjen Partai Golkar Loedwijk Lodewijk Freidrich Paulus, kemudian tampak sejumlah senior partai seperti Abu Rizal Bakrie, Akbar Tandjung dan Agung Laksono.

Selain itu tampak pula ustad kondang Das’ad Latif yang dijadwalkan menyampaikan pembacaan doa.

Sesuai jadwal diterima, acara akan dimulai tepat pukul 10.00 WIB dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Selanjutnya, Menko Perekonomian itu akan memberikan pidato pengarahan kepada kader seluruh provinsi yang hadir hari ini.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.