Sukses

Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Tol Jagorawi, Ada Luka Bacok di Telinga

Mayat pria paruh baya ditemukan bersimbah darah di pinggir Tol Jagorawi tepatnya di di bawah jembatan Pakuan, Kota Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Tol Jagorawi, Kota Bogor, Rabu (5/10/2022). Korban tewas dengan beberapa luka di kepalanya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Donni Ermanto mengatakan pihaknya mendapat laporan penemuan mayat pria di jalan tol Jagorawi tepatnya di bawah jembatan Pakuan sekitar pukul 16.00 WIB.

"Mayat jenis kelamin laki-laki. Dilihat dari perawakannya diperkirakan berusia 50 tahun," ujar Donni.

Donni menambahkan, dari hasil olah TKP sementara, ditemukan beberapa luka di bagian kepala pada korban. Namun dia enggan berspekulasi terkait penyebab kematian korban.

"Dilihat sekilas memang ada luka akibat kekerasan benda tajam di kepala. Tapi untuk memastikannya nanti tunggu hasil autopsi," ujarnya.

Hingga saat ini, Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait penemuan mayat pria tersebut. Termasuk mengungkap identitas korban.

"Saat ini kita sedang terus mencari saksi yang pertama kali menemukan jasad korban, dan mencari barang bukti. Karena tidak ditemukan identitas korban," terangnya.

Sebab, menurut keterangan dari petugas Jasa Marga bahwa mereka mendapat laporan dari warga ada mayat tertutup karung dan kardus pada Rabu pagi. Tetapi petugas tersebut baru mengecek ke lokasi jelang sore.

"Sementara sejak pagi itu kan ada beberapa kegiatan di TKP seperti petugas yang menanam pohon, merapihkan pohon dan petugas yang merapihkan tepi jalan tol," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan Dalam Kondisi Tertutup Karung dan Kardus

Sementara itu, petugas PJR Jasa Marga Ari Priatna mengungkapkan bahwa dia menerima informasi dari warga ada mayat tergeletak di pinggir tol.

"Siang itu saya lagi ngobrol sama sopir mobil derek lalu ada warga ngasih tahu. Dia sempat ngecek, pagi (orang tergeletak) ada, siang juga masih ada. Makanya lapor," ujar Ari.

Setelah mendapat informasi tersebut, Ari laporan ke temannya untuk segera mengecek lokasi.

"Kata teman saya benar ada (mayat), lalu saya datang ke lokasi sekitar jam 14.30 WIB," kata dia.

Setelah tiba di lokasi, Ari mengaku mayat tersebut tergeletak dalam kondisi tertutup karung dan kardus.

"Pas dilihat di tangan mayat itu bersimbah darah. Tapi saya enggak berani buka karungnya. Saya baru lihat kondisi korban pas ada polisi. Perkiraan luka bacokan, kupingnya putus," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.