Sukses

Saat Anies dan Ridwan Kamil Makan Bubur Bareng, Ada Ganjar Nyanyikan Lagu

Keduanya menyantap bubur ayam bersama di jalan Asia-Afrika, Bandung, Jabar. Momentum ini dibagikan Anies Baswedan Lewan instgaram @aniesbaswedan.

Liputan6.com, Jakarta Usai aksi saling adu penalti beberapa waktu lalu di Jakarta International Stadium (JIS), Gubernur DKI Anies Baswedan kembali menunjukkan keakrabannya bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil.

Keduanya menyantap bubur ayam bersama di jalan Asia-Afrika, Bandung, Jabar. Momentum ini dibagikan Anies Baswedan Lewan instgaram @aniesbaswedan.

Makan bersama itu dilakukan usai keduanya menghadiri acara Urban-20 atau U20, sebagai rangkaian agenda G20, pada Kamis (24/2/2022) malam.

"Usai acara Bincang U20 di Bandung, diajak Kang Emil ngabubur di Bubur Ayam PR Thea di Jalan Homan. Sesuai reputasinya, bubur ayamnya enak betul, apalagi makannya diaduk," tulis Anies dalam keterangan video yang ia unggah.

Dalam video itu Anies dan Kang Emil duduk bersama menikmati bubur. Tak lama, seorang seniman jalanan datang dan menyanyikan lagu 'Kembali ke Jakarta' milik Koes Plus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bernama Ganjar

Rupanya, nama seniman itu Ganjar dan memperkenalkan diri berasal dari Kota Kuningan, Jawa Barat, atau kampung halaman Anies

"Yang tidak disangka-sangka, kami juga bertemu dengan Pak Ganjar!," tulis Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.