Sukses

Polisi Tetapkan Kader PSI Fatimah Jadi Tersangka Kecelakaan Anak Gubernur Kaltara

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menetapkan Fatimah sebagai tersangka kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil sedan Toyota Camry terbakar.

Liputan6.com, Jakarta - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menetapkan Fatimah sebagai tersangka kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil sedan Toyota Camry terbakar. Namun, kasus ini tak berlanjut karena tersangka meninggal dunia.

Insiden kecelakan ini terjadi di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022) dini hari.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menerangkan, hasil gelar perkara penyidik Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya dan Unit laka Lantas Satlantas Polres Jakarta Pusat pada Rabu (9/2/2022) siang meyakini bahwa sedan Toyota Camry yang terlibat kecelakaan tunggal dikemudikan oleh Fatimah. Sedangkan, AKP Novandi Arya Kharisma sebagai penumpang.

"Karena ini lakalantas tunggal, kemudian pengemudinya adalah saudari F menyebabkan korban saudara NAK. Maka si pengemudi saudari F ini dijadikan sebagai tersangka," kata dia dalam konferensi pers, Rabu (9/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Dihentikan

Pada kasus ini, penyidik telah menerbitkan surat perintah penghentian penyidikan atau SP3. Adapun pertimbangannya karena tersangka meninggal dunia.

"Karena tersangka F ini meninggal dunia, maka kemudian penyidik menghentikan penyidikan terhadap laka lantas tersebut," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.