Sukses

Banjir Jakarta: Jalanan di Jakbar Terendam

Beberapa ruas jalan di Jakarta Barat tergenang air akibat hujan yang mengguyur DKI Jakarta sejak siang tadi (7/11/2021). Seperti yang dilaporkan di akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa ruas jalan di Jakarta Barat tergenang air akibat hujan yang mengguyur DKI Jakarta sejak siang tadi (7/11/2021). Seperti yang dilaporkan di akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Ruas jalan di Traffic Light Puri Jakarta Barat terendam banjir dengan ketinggian 60 sampai 70 sentimeter. Namun, genangan tak menganggu situasi arus lalu lintas di lokasi, hanya saja terlihat pengendara yang terpaksa memelankan laju kendaraan.

"15.45 Genangan air di TL. Puri Jakarta Barat mengarah Cengkareng, saat ini masih bisa ... dilintasi kendaraan. Pengguna Jalan di Himbau untuk berhati hati," seperti dikutip dari TMC Polda Metro, Minggu (7/11/2021).

Demikian juga di Jalan Inspeksi Kali Mookervaart, Cengkareng, Jakarta Barat. Ketinggian air sekira 60-70 sentimeter. Pengendara nekat menerobos genangan. Akibatnya, tak sedikit kendaraan yang mengalami mati mesin atau mogok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Pengalihan Lalin

Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Arga Dirja Putera menerangkan, beberapa ruas jalan di Jakarta Barat memang tergenang air. Arga menyebut, semua ruas jalan yang tergenang masih bisa dilintasi kendaraan.

"Tidak ada mas (pengalihan arus) masih bisa dilintasi kendaraan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.