Sukses

Truk Kimia Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak

Liputan6.com, Jakarta - Truk tangki kimia terlibat tabrakan beruntun dan terguling di ruas tol Tangerang-Merak, tepatnya di KM 74.900. Kepulan asap tebal membubung dari tangki, hingga keluar areal tol dan mendekati perumahan Banten Indah Permai (BIP).

Kecelakaan beruntun terjadi Minggu, 17 Oktober 2021, sekitar pukul 21.50 WIB. Hingga Senin dini hari, polisi masih melakukan evakuasi dan penyemprotan ke truk tangki kimia tersebut.

"Kendaraan tangki Sulfindo Adiusaha. Nomor polisi B 9879 UFU," kata Ka.Induk PJR Tol Tangerang-Merak Korlantas Polri, AKP Wiratno, melalui pesan elektroniknya, Senin (18/10/2021).

Selain tangki kimia, Honda Brio bernomor B 2995 SOM dan Bus Putra Pelangi, nomor polisi BL 7519 AA juga terlibat tabrakan beruntun.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Mobil Damkar Dikerahkan

Menurut Wiratno, mobil Damkar diterjunkan untuk meredam asap yang keluar dari truk tangki kimia. Sedangkan korban luka maupun jiwa belum diketahui, karena masih pendataan.

"Damkar untuk meredam asap. (Jumlah korban) masih dalam pendataan di RS Sari Asih dan RSUD Serang," terangnya.