Sukses

Camat Terpapar Covid-19, Pelayanan Kecamatan Matraman Dipindah ke GOR 

Pemindahan pelayanan Kecamatan Matraman ke GOR Matraman dilakukan mulai tanggal 23 Juni hingga 25 Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Kecamatan Matraman, Jakarta Timur memindahkan pelayanan masyarakat untuk sementara waktu ke Gedung Olahraga (GOR) Matraman. Kebijakan itu imbas adanya pegawai dan Camat Matraman yang terpapar Covid-19.

"Terkait pemindahan sementara dari Kantor Camat Matraman ke GOR Matraman ini karena ada pegawai kita dan Pak Camat terpapar Covid-19," kata Wakil Camat Matraman, Mujiono, Rabu (23/6/2021).

Mujiono menuturkan bahwa pemindahan pelayanan Kecamatan ke GOR Matraman itu dilakukan mulai tanggal 23 Juni hingga 25 Juni 2021.

"Rencananya Rabu, Kamis, Jumat, kita berkantor sementara dan pelayanan di GOR. Kebetulan relatif dekat," ujar Mujiono dikutip dari Antara.

Mujiono mengatakan, Kantor Kecamatan Matraman yang dikosongkan tersebut juga telah dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Untuk di GOR itu kan juga sering digunakan untuk kegiatan terbatas sehingga protokol kesehatan memadai, termasuk tempat cuci tangan dan juga ruangan cukup lebar, parkir juga sangat memadai," jelas Mujiono.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelayanan Tak Terganggu

Dia menegaskan bahwa pemindahan sementara itu tidak berdampak pada pelayanan bagi warga yang datang mengurus keperluan di Kecamatan Matraman.

"Untuk pelayanan tidak terganggu karena sudah secara daring," tutur Mujiono.

3 dari 3 halaman

Infografis Jakarta Bangkit di HUT Ke-494 DKI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.