Sukses

Tiga Karyawan Terkunci 4 Jam dalam Ruko di Jaktim

Setelah berusaha membuka selama empat jam lebih tak berhasil, seorang pelapor bernama Rizki memanggil tim pemadam kebakaran sekitar pukul 05.11 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tiga karyawan terkunci di dalam ruko di kawasan Jalan Gading Raya, Pisangan, Pulogadung, Jakarta Timur sejak malam hingga dini hari, Minggu (27/10/2019).

Kasie Ops Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman mengatakan, awalnya tiga orang karyawan tersebut hendak keluar dari ruko sekitar pukul 01.00 WIB, namun pintu geser alias rolling door tak bisa terbuka.

"Kunci rolling door macet dari pukul 01.00 WIB, sehingga tidak bisa keluar ruko," ujar Gatot saat dikonfirmasi, Minggu.

Menurut Gatot, sejak pukul 01.00 WIB, tiga orang yang terjebak beserta warga mencoba membuka dengan alat seadanya, namun tak berhasil. Tiga orang yang terjebak yakni, Rivaldi (22), Ahmad (24), dan Riski (20).

Setelah berusaha membuka selama empat jam lebih tak berhasil, seorang pelapor bernama Rizki memanggil tim pemadam kebakaran sekitar pukul 05.11 WIB.

Beruntung, tak lama berselang, sekitar pukul 05.30 WIB, tim pemadam kebaran Jakarta Timur berhasil mengevakuasi ketiganya dengan selamat.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.