Sukses

Jenguk Habibie di RSPAD, Hamdan Zoelva: Semoga Cepat Disembuhkan oleh Allah

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva menjenguk Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf Habibie di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva menjenguk Presiden ke-3 RI BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat. 

Hamdan mengatakan, di dalam rumah sakit sudah banyak keluarga Habibie yang hadir.

"Saya tidak bisa masuk karena keluarga semua yang ada di dalam. Semua ada, keluarga kumpul," kata Hamdan di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Dia meminta dan mengajak semua pihak untuk mendoakan Habibie. Agar bisa pulih kembali.

"Doakan saja semua semoga Pak Habibie mendapatkan kemudahan untuk sembuh, cepat disembuhkan oleh Allah, bisa pulih kembali. Itu saja yang bsa saya sampaikan. Semua ada keluarga kumpul," tukasnya.

Tak lama berselang, setelah Hamdan meninggalkan lokasi, terlihat mantan Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno, Djoko Santoso terlihat hadir. Dia langsung masuk ke dalam.

Sebelumnya, Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Gubernur DKI Anies Baswedan, juga sudah menjenguk Habibie.

Diketahui, Sekretaris pribadi BJ Habibie, Rubijanto mengatakan, kondisi kesehatan BJ Habibie justru membaik. Hal ini menyikapi kabar hoaks bahwa Habibie meninggal.

"Aman terkendali, terima kasih," kata Rubijanto saat menjawab pertanyaan mengenai kondisi kesehatan terkini BJ Habibie.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.